Ini Dia Santri yang Dapat Penghargaan atas Dedikasinya sebagai Guru Tugas

Apresiasi Guru Tugas Santri Pesantren Nuris Jember dengan Penyerahan Penghargaan

Pesantren Nuris – Segenap santri yang tuntas tunaikan tugas dari pesantren sebagai guru tugas selama libur semester ganjil tahun pelajaran 2020/2021 kemarin dapat apresiasi tinggi dari Pengasuh Pesantren Nuris Jember, Gus Robith Qoshidi. Puluhan santri terbaik tersebut dapat penghargaan yang diserahkan pada hari Sabtu, 03 April 2021 lalu.

Di antara para santri yang dapat penghargaan tersebut yakni, Danial Ramadhani, Afif Abrori, Safinatu Najah, Afiq Reza Juliandi, Viko Febriana, dan Mahrobi Alfarizi. Mereka mewakili dari MDT Mubtadi’in Putra Pusat baik kategori jumlah fashal dan jumlah murid.

Dari lembaga MDT Mubtadi’in SMP Putra terdapat beberapa santri yang mendapat penghargaan yakni, Muh. Robil Malik Evendy, M. Alvin Hidayah, Mochammad Faizul G., Moch. Fatih Salman A., Muh, Robil Malik Evendy, dan Faisal Basri.

Sementara itu, dari lembaga MDT Mubtadi’at Putri Pusat di antaranya, Evelyn Alzaqia PG., Sveta Wahidah Mirana, Fahmi Tianur T., Fadillah Akabriyah, Mufidatul Nurul Intan, dan Melli Camelia sebagai penerima penghargaan dalam kategori jumlah fashal dan jumlah murid.

Dari lembaga MDT Mubtadi’at Putri Daltim yakni, Elin Amalia, Annisa Laila R., Fatma Sukmawati N., Nasywa Aurafifala AP., Lidia Fatimatus Zahro, dan Nailul Farul. Dari lembaga MDTM MTs Putra, penerima penghargaan adalah Salman Al Farisy, Dikril Afandi, Dubal Kafila Anjabi, Hasdiq Humaidy, Moh. Abdul Majid Syamsyi, dan Muhammad ilham A.

(baca juga: Hidupkan Tradisi Ulama Salaf dengan Ilmu Arudl, Mahad Aly Nurul Islam Jember Selenggarakan Pelatihan)

Selain itu, dari MDTM Tsaniyah juga ada yang menerima penghargaan yakni, Ifrohatil Kamiliyah, Yasmin Huwaidah, Ana Muti’ah F., Mely Usfatul Hasanah, Siti Sekar Maya, dan Felicia Qutrotun N. Mereka penerima penghargaan dalam mengajarkan kitab Aqidatul Awam, Nahwu Dasar, Taqrib, dan Tarbiyatus Shibyan.

Santri program tahfizul Qur’an Pesantren Nuris Jember terbaik MHQ Putra juga mendapat penghargaan di antaranya, M. Nadhif Syamsul Ulum, M. Yusron Fuadi, Salman Al-Farisi, Muhammad Altaf Haidar A., M. Kafin Azka A., dan Muhammad Fadillah Bagus A.    

Dari lembaga MHQ Putri Pusat juga ada yakni, Huri Dewi Rizkiyatul A., Suci Fadilah Ramadhani, Aniza Salsabila, Reicha Luthfi Ananda, Toyyibatul Kamila, dan Aniza Salsabila. Mereka yang dari MHQ Putri Daltim yakni, Rahmatul Maghfiroh, Nikmatun Awwaliya, Nailul Irhami, Firda Isnaini, Wilda Indana Lazulfa,dan Rahmatul Maghfiroh.

Penyerahan penghargaan ini diwakilkan oleh kepala biro pendidikan di Pesantren Nuris Jember yakni, Ustad Sayyid Berryl Mustofa dan jajaran struktural di setiap lembaga pendidikan pesantren baik putra maupun putri. “Pemberian penghargaan ini sebagai apresiasi dan motivasi bagi santri yang telah mengabdikan diri di masyarakat selama libur pesantren akhir tahun kemarin.” tutur Ustazah Aisyah.

“Harapannya para santri selalu semangat menimba ilmu di pesantren dan tentu tak lupa punya keberanian mengamalkan di berbagai mushalla, PTQ terdekat di rumahnya. Alhamdulillah mereka tampak antusias mengisi liburan tersebut dengan positif.” Imbuhnya.[AF.Red]

penyerahan penghargaan santri tuntas tunaikan pengabdian guru tugas
penyerahan penghargaan santri tuntas tunaikan pengabdian guru tugas
Related Post