Raih Dua Medali Bidang Sosiologi, Siswa SMA Nuris Jember Mantap!

Tak Hanya di Bidang Eksak, Siswa SMA Nuris Jember Juga Jago Bidang Sosial

Pesantren Nuris-  SMA Nuris Jember tak pernah berhenti mencetak kader-kader cemerlang di masa depan, yang berprestasi. Hal tersebut dibuktikan dengan prestasi siswa SMA Nuris Jember yang setiap hari semakin bertambah, baik di bidang sains, nonsains, bahasa maupun keagaamaan.

(Baca juga: dukung gerakan indonesia mandiri energi, tim kir ma unggulan nuris presentasikan ide dan berjaya di universitas negeri malang)

Pada tanggal 12 September 2021 lalu, dua siswa SMA Nuris Jember ikut serta dalam ajang Olimpiade Sosiologi ISCC Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Insight Olympiad. Lomba ini dilaksanakan secara online.

Hasil lomba diumumkan pada tanggal 15 September 2021 lalu, menghasilkan dua medali perak dan perunggu. Mereka adalah Bias Rijal Akbar dari kelas XII IPS 1, berhasil meraih medali perak, dan Balqis Nabila Al-Khoiruf, dari kelas XI IPS 3 berhasil meraih medali perunggu.

(Baca juga: saintis cilik mi unggulan nuris borong medali tingkat nasional 2021)

“Alhamdulillah saya merasa bangga kepada siswa-siswi SMA Nuris Jember, mereka selalu bersemangat dalam kompetisi. Semoga ini menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya, untuk tidak takut mengasah bakat mereka diberbagai bidang, “ ungkap Ibnu Wicaksono, S.S selaku waka kesiswaan SMA Nuris Jember. [Red.Dev]

Related Post