Sah! Alumni Ini Akhirnya Dinikahi Teman Sang Ayah

Sempat Tunda Resepsi Pernikahan, Alumni Nuris Angkat Tema India Wedding

Pesantren Nuris- Alumni Nuris yang satu ini sedang berbunga-bunga, pasalnya ia baru saja melangsungkan pernikahan dengan lelaki pujaan hatinya. Ia adalah Dian Fadhilah Humairoh, atau biasa akrab dipanggil Dian ini merupakan alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2015.

Dian dan suami melaksanakan akad nikah pada Kamis, 22 Juli 2021 lalu, namun karena PPKM akhirnya ia menunda resepsi hingga 10 November 2021 lalu. Akad nikah dilaksanakan di kediaman mempelai wanita di Jl. Koptu Berlian Antirogo Sumbersari Jember. Dinikahkan langsung oleh sang ayah Dian mengaku sangat bahagia dan bersyukur.

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa dinikahkan langsung oleh ayah saya, dan dihadiri semua keluarga besar. Tetapi karena PPKM Darurat akhirnya kami melaksanakan akad saja, baru kemudian resepsi,” ungkapnya.

(Baca juga: berharap jodoh dunia akhirat, alumni ini resmi menikah)

Setelah menggelar resepsi di kediamannya, Dian dan suami kembali menggelar resepsi di rumah sang suami pada tanggal 19 November 2021.

Dian juga menceritakan awal mula bertemu dengan suami. “Sebenarnya saya tau sama suami sudah sangat lama sejak SMA (masih mondok di Nuris), karena suami dan abi (ayah saya) memiliki hobi yang sama dan keduanya saling mengenal sebagai teman 1 hobi. Baru ketika semester akhir (hampir wisuda) kami kenalan,  dan waktu wisuda suami dan keluarga datang untuk melamar sampai akhirnya menikah,” ujarnya.

Yang membuatnya jatuh cinta dengan sosok suami adalah sosoknya yang pekerja keras dan penyayang. “Beliau adalah sosok yang  pekerja keras dan sifat penyayangnya membuat saya kagum padanya,” ujar wanita kelahiran Jember, 26 Oktober 1997 itu tersipu.

Guru biologi MTs Unggulan Nuris  ini berharap bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah waa rahmah dan diberkahi.

(Baca juga: kuliah dengan beasiswa penuh, alumni ini calon guru)

“Alhamdulillah rasanya senang dan bahagia, dan juga harus banyak belajar jd ibu rumah tangga yang baik pastinya. Harapan saya kedepannya semoga keluarga kecil kami dijadikan keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.. diberkahi oleh Allah dan mampu menjalani lika-liku kehidupan rumah tangga bersama dan diberikan keturunan yang solih dan solihah amiin,” harapnya.

Selamat atas pernikahannya ya, semoga jodoh hingga sungaNya amin. [Red.Dev]

Nama: Dian Fadhilah Humairoh
Tempat, tanggal lahir: Jember, 26 Oktober 1997
Alamat: Jl. Koptu Berlian, Antirogo
Lembaga: SMA Nuris Jember, 2015
Kuliah: Jurusan Biologi, FKIP, Universitas Jember
Nama suami: Ahmad Faisol Luki Hartono

Related Post