Luar Biasa! Siswa SMA Nuris Jember Raih Juara 3 Olimpiade Fisika Tingkat Nasional

Wira-wiri Juara, Siswa SMA Nuris Jember Ini Senang Berkompetisi

Pesantren Nuris- Setelah raih medali emas di tingkat nasional bidang kimia, kini siswi SMA Nuris Jember kembali raih juara di tingkat nasional bidang fisika.

Siswa tersebut adalah Sheilla Ramadania Aulia Putri dari kelas XI IPA 1 SMA Nuris Jember, ia berhasil meraih Juara 3 olimpiade fisika pada ajang News Generation Olympiad tingkat Nasional.

(Baca juga: kembali raih emas, siswa sma nuris jember taklukkan olimpiade kimia tingkat nasional)

Lomba yang digelar secara online ini diselenggarakan oleh idn.student pada tanggal 23 Januari 2022 dan diumumkan pada tanggal 24 Januari 2022 lalu.

Sheilla yang merupakan kandidat OSN tingkat Nasional mewakili Jawa Timur tahun lalu ini, memang sudah wira-wiri namanya disebut menjadi juara di bidang fisika. Gadis cantk nan lugu ini memang sangat suka belajar, bahkan di tingkat SMP ia pernah berlaga di olimpiade tingkat internasional.

(Baca juga: sampah sayur dan buah dibikin biodiesel karya siswa sma nuris jember ini didaulat juara 2 di jakarta)

“Menurut saya belajar itu bukan lagi kewajiban, tapi memang sesuatu yang saya suka. Jadi saya tidak merasa berat hati ketika diberi tugas ini itu oleh guru. Sejak di SMP saya memang sudah suka belajar sains, namun ketika SMA saya fokus ke pelajaran fisika. Alhamdulillah SMA Nuris Jember benar-benar memberikan apresiasi dan fasilitas bagi siswa yang memiliki bakat dan minat, di bidang sains, bahasa, agama maupun non sains.

Terimakasih atas doa dan dukungan bapak-ibu guru, semoga kedepannya saya dan teman-teman bisa menjadi siswa yang lebih baik dan terus berprestasi amin,” ujarnya. [Red.Dev]

Pengumuman Juara

Related Post