Tes PPDB Gelombang 1 SMP Nuris Jember Tahun Pelajaran 2022-2023 Segera Di gelar, Pantengin Terus Infonya!

Jangan Sampai Ketinggalan, Catet Tanggalnya Ya!

Pesantren Nuris– Bagi para calon siswa baru yang sudah mendaftar di lembaga SMP Nuris Jember, yuk siapkan diri kalian untuk melaksanakan tes PPDB gelombang 1.

Di masa pandemi covid-19, SMP Nuris Jember menggelar tes secara online yakni pada  Minggu, tanggal 13 Maret 2022 pukul 08.00 WIB hingga 09.30 WIB.

Ini dia teknis pelaksanaannya, catet ya.

Pertama, para pendaftar akan dimasukkan ke dalam grup ruang kelas, dimana tiap-tiap grup terdiri dari 15 peserta. Nantinya nomer watsapp yang dimasukkan adalah nomor yang sudah didaftarkan pada saat pendaftaran.

(Baca juga: prestasi bombastis, smp nuris jember teranyar, juara 1 pidato bahasa inggris tingkat nasional)

Kedua, soal yang akan diujikan adalah soal akademik 50 soal, meliputi mata pelajaran matematika, IPA, IPS, dan Bahasa Inggris. Dan tes mengaji yakni dengan mengirim video mengaji melalui watsapp. Untuk surat dan durasinya menyusul ya. Akan diumumkan di sosmed SMP Nuris Jember.

(Baca juga:dominasi olimpiade kimia mgmp kabupaten prestasi keren terbaru sma nuris jember)

Persiapkan diri kalian ya, semoga sukses dalam tesnya. Untuk info terupdate pantau terus sosmed SMP Nuris Jember ya, ada facebook di alamat smpnurisjember dan instagram  di @smpnuris, juga website di pesantrennuris.net.

Untuk pengumuman hasil tes PPDB akan diumumkan pada Senin, 14 Maret 2022 di website pesantrennuris.net. Pantau terus informasinya ya. Semangat belajar dan semoga lolos. [Red.Dev]

Related Post