Dari Teman Kecil, Kini Jadi Teman Hidup

Semoga Sakinah, Alumni Ini Didoakan Oleh Syaikhul Ma’had Nuris

Pesantren Nuris- Kabar bahagia datang dari alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2013 yang baru saja resmi mengakhiri masa lajangnya pada 03 Maret 2022 lalu, ia adalah Ikbal Febri Mubarok.

Lelaki yang akrab dipanggil Ikbal ini melaksanakan akad nikah di kediaman sang istri di Desa Sidomukti Mayang Jember. Dan dinikahkan langsung oleh KH Abd Waris Thoha. Dan pada tanggal 6 Maret 2022, walimatul ursy dan resepsi pernikahan dilaksanakan di kediamannya. Kyai Muhyiddin Abdussomad turut memberikan restu dan doa.

“Alhamdulillah saya sangat bahagia dan terharu, di usia kyai yang semakin sepuh, kyai masih menyempatkan waktu dan tenaga hadir di rumah dan memberikan wejangan pernikahan serta doa untuk saya dan keluarga,” ungkapnya.

(Baca juga:bak judul ftv cinta bersemi di forum diskusi, alumni ini akhirnya sah)

Lelaki kelahiran Jember, 19 November 1996 ini mengaku sangat bahagia akhirnya bisa mempersunting wanita pilihannya, ia juga mengisahkan sedikit tentang awal mula ia bertemu sang istri.

“Alhamdulillah, bersyukur dan bahagia bisa menyempurnakan tiang ibadah. Sejak kecil memang teman main, teman ngaji di TPQ dan madrasah Diniyah dan hubungan keluarga juga. Yang membuat saya kagum, istri saya ini orangnya lembut dan sopan,” ungkapnya.

(Baca juga: ingin perdalam bahasa inggris alumni ini calon guru)

Setelah menikah, ia dan istri berencana tetap tinggal di desa kelahirannya di Sidomukti Mayang, dan berharap pernikahannya bisa menjadi berkah, sakinah, mawaddah, warohmah.

Selamat atas pernikahannya ya, selamat menempuh hidup baru semoga langgeng dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah amin. [Red.Dev]

Nama : Ikbal Febri Mubarok
Tempat, tanggal lahir: Jember, 19 November 1996
Alamat: Sidomukti Mayang Jember
Nama Istri : Naning Sofiyatin Ningsih
Alumni : SMA Nuris Jember lulusan tahun 2013
Kuliah: Politeknik Negeri Jember, studi Produksi Tanaman Holtikultur
Karier :  Field Assistant PT. Deltagro Mulia Sejati Indonesia Cabang Probolinggo

Related Post