Akui Cinta Nuris, Putuskan Tetap Mengabdi Sembari Kuliah

Linda Wahyu Ningsih: Sukses Kita Tergantung Dengan Kita Membalas Jasa Guru Kita

Pesantren Nuris– Linda Wahyu Ningsih adalah alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2021, gadis manis yang akrab dipanggil Linda ini dikenal sebagai pribadi yang ramah serta baik hati semasa nyantri di Pesantren Nuris Jember.

Setelah lulus, Linda lantas melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, gadis kelahiran Jember, 17 Maret 2003 ini memilih jurusan Perbankan Syariah, Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN KH Ahmad Siddiq Jember.

“Sebenarnya ini jurusan yang dipilihkan oleh kedua orangtua saya, ya saya manut saja karena juga linier dengan jurusan ketika SMA. Dan Alhamdulillah setelah masuk dan mencoba mendalami, saya lumayan mulai merasa nyaman,” ungkapnya.

(Baca juga: tertarik dunia pertanian, alumni ini mantap kuliah agribisnis)

Selain kini berkutat dengan ilmu ekonomi, Linda ternyata juga pernah menjuarai bidang lomba baca puisi semasa nyantri.

Hingga saat ini, Linda juga masih tinggal di Pesantren Nuris Jember untuk lanjut mengabdikan diri sembari kuliah.

Ia berharap nantinya di masa depan bisa menjadi manusia yang sukses baik di dunia maupun di akhirat.

“Motto hidup saya, jangan terlalu bergantung berlebihan kepada orang lain. Maka sejak nyantri di Pesantren Nuris Jember, saya belajar mandiri, dan saya berharap nantinya di masa depan, bisa menjadi anak yang sukses dunia dan akhirat, amin” ungkapnya.

Tak cukup itu, Linda juga memberikan kesan mendalam selama pernah nyantri di Pesantren Nuris Jember. “Nuris telah mengenalkan saya banyak hal hingga membuat saya sangat cinta terhadap Nuris, hingga saya memutuskan untuk tetap menimba ilmu di pesantren hingga saat ini,” Ungkapnya.

“Pesan saya untuk adik-adik santri, sukses kita tergantung dengan kita membalas jasa guru kita, maka hormati gurumu, doakan beliau di setiap sholatmu,” tutupnya. [Red.Dev]

Nama: Linda Wahyu Ningsih
Tempat tanggal lahir: Jember, 17 Maret 2003
Alamat: Dusun Peji Mangar Desa Lampeji Kacamatan Mumbulsari
Lembaga: SMA Nuris Jember, 2021
Kuliah: Perbankan Syariah, Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN KH Ahmad Siddiq Jember

Related Post