Semoga Sakinah, Alumni Nuris Ini Resmi Ikat Janji Suci

7 Tahun Berlalu, Alumni Ini Bertemu Jodoh yang Sempat Akan Dijodohkan Dengannya

Pesantren Nuris- Kabar bahagia datang dari alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2012. Pasalnya ia baru saja dipersunting oleh lelaki idaman hatinya.  Ia adalah Fika Ayu Trinanda.

Wanita yang akrab dipanggil Fika ini, baru saja melaksanakan resepsi pernikahannya, pada 12 Juni 2022 lalu, setelah sebelumnya ia melakasanakan akad nikah pada tanggal 25 Maret 2022 lalu.

Akad nikah dilaksanakan di rumah mempelai wanita di Dusun Krajan, Desa Sumber Kalong, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember. Fika mengaku sangat bersyukur dan bahagia.

“Yang menikahkan kakak kandung saya sendiri, karena ayah sudah almarhum. Alhamdulillah MasyaAllah Tabarakallah. Kalok ditanya gimana perasaannya pastinya bahagia, bersyukur dan banyak harapan baru semoga bisa menjadi pernikahan yang slalu membawa kebaikan, sakinah mawaddah wa rohmah  seterusnya,” ungkapnya.

(Baca juga: akui-suka-ilmu-sosial-sejak-nyantri-alumni-ini-mahasiswa-hukum-tata-negara)

Fika pun menceritakan awal mula ia bertemu dengan sang suami. “Sama-sama tau udah sekitar 7 tahun yang lalu, karena pernah dijodohin cuma sama-sama nolak karena emang gak kenal  dll, cuma emang dari pihak keluarga waktu itu banyak banget yang mendoakan kita berjodoh.  Tapi karena dari kita masing-masing gak mau, jadi yaudah hilang gitu aja,   dan tetap dalam keadaan gak saling kenal. Baru kenalan sendiri itu beberapa bulan  sebelum nikah,  kemudian tunangan  gak sampek sebulan akad nikah,” ungkapnya.

Fika senantiasa berharao kedepannya bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah.  “Harapannya semoga bisa selalu menjadi pasangan yang saling bersyukur dan saling membawa kebaikan seterusnya, sakinah mawaddah wa rahmah,” tuturnya.

Ia juga menuturkan, hal yang membuatnya jatuh hati pada sosok suami adalah karena agamanya yang baik, serta sabar. Ia juga berencana setelah nikah akan tinggal di rumah sang suami. Selamat atas pernikahannya, semoga langgeng, hingga surga ya amin. [Red.Dev]

Nama : Fika Ayu Trinanda
Tempat, tanggal lahir: Jember, 20 September 1994
Nama suami : Ridwan Basofi

Lembaga: Jurusan IPS SMA Nuris Jember 2012
Alamat: Sumber Kalong Kalisat Jember
Karier: Pembuat Akta Tanah Kantor Notaris Fathur Rahman,SH.

Fika dan suami berfoto bersama keluarga
Related Post