Sempat Ikuti Program NSEP, Kini Jadi Mahasiswa UNEJ

Meita Abdiyan Maharani: Menyerah Hanya Untuk Orang yang Kalah

Pesantren Nuris-  Meita Abdiyan Maharani adalah alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2021, akrab dipanggil Meita, ia dikenal sebagai pribadi yang supel, serta rajin.

Setelah lulus Meita akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya, yakni di jurusan Pendidikan Luar Sekolah, Fakultas Pendidikan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jember.

Gadis kelahiran Jember, 31 Mei 2003 ini mengaku mengambil jurusan ini karena melihat luasnya peluang kerja setelah lulus di jurusan ini.

“Alasan saya karena program studi pendidikan luar sekolah cakup pekerjaanya meluas, serta langsung terjun ke masyarakat sehingga memudahkan saya untuk berinteraksi dengan masyarakat, kebetulan saya juga termasuk orang yang suka berinteraksi dengan orang baru,” ungkapnya.

(Baca juga: aktif-kuliah-dan-organisasi-alumi-ini-mahasiswa-akuntansi-syariah)

Ia berharap nantinya di masa depan bisa menjadi seorang yang berguna, motto hidupnya “Menyerah hanya untuk orang yang kalah”

Ia juga memberikan kesan selama pernah mondok di Pesantren Nuris Jember.

“Kesan saya selama di nuris banyak terutama saya memiliki banyak pengalaman yang tidak akan terlupakan terutama ketika saya mengikuti kegiatan nuris student exchange program, untuk adik-adik pesannya, tetap berjuang semangat semua pasti .Dev]

Nama : Meita Abdiyan Maharani
Tempat tanggal lahir : Jember, 31 Mei 2003
Alamat: Jalan Teratai no. 38 RT 01 RW 02 Tutul Tegalsari Ambulu
Lembaga: SMA Nuris Jember, 2021
Kuliah: Pendidikan Luar Sekolah, Fakultas Pendidikan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jember.

Related Post