Raih Emas, Dua Siswa MTs Unggulan Nuris Taklukkan Ajang Nasional

Siswa MTs Unggulan Nuris Behasil Raih Medali Emas Olimpiade Matematika

Pesantren Nuris- Siswa MTs Unggulan Nuris kembali berhasil meraih juara di ajang tingkat nasional. Meski notabene sebagai santri, siswa MTs Unggulan Nuris tak hanya jago dalam kitab kuning, mereka juga jago dalam sains.

Terbukti dua siswa MTs Unggulan Nuris berhasil meraih juara dalam ajang “Prisma Science Olympiad (PSO)” tingkat Nasional, dalam bidang pelajaran matematika.

Lomba  yang diselenggarakan secara online oleh Prisma Science Competition pada tanggal 23 hingga 24 Juli 2022 dan diumumkan pada 25 Juli 2022, ini diikuti oleh banyak peserta dari seluruh Indonesia.  

(Baca juga: dua-medali-emas-dan-dua-medali-perak-ajang-kspi-2022-prestasi-pelajar-mts-unggulan-nuris-di-awal-tahun-pelajaran-2022-2023)

Dua siswa MTs Unggulan Nuris Jember tersebut adalah M. Mujib Abdur R. Dari kelas 9D,  berhasil meraih medali emas olimpiade matematika, dan Jesi Destiana dari kelas 9I, berhasil meraih medali perunggu olimpiade matematika.

“Tentu saja saya sangat bangga kepada anak-anak, kami ucapkan terimakasih banyak atas doa dan dukungan bapak/ibu guru, semoga siswa siswi kita semakin berkembang dan berprestasi, amin” ungkap Evi Rachmawati, S.Pd. Gr selaku Waka Kesiswaan MTs Unggulan Nuris. [Red.Dev]

Related Post