Mantap Berkarier Setelah Lulus, Kini Bekerja di Fatimah Bakery

Bekerja di Fatimah Bakery, Jabat Pramuniaga

Pesantren Nuris- Hidup adalah pilihan, masa-masa setelah lulus dari jenjang menengah atas merupakan masa-masa manusia harus bisa menentukan kemana ia akan melangkah kedepannya, banyak dari mereka memilih untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang kuliah, namun tidak sedikit pula yang memilih untuk bekerja setelah lulus.

Alumni SMK Nuris Jember lulusan tahun 2021 ini memilih untuk bekerja setelah lulus, ia adalah Zubaidah Mysaroh. Gadis yang akrab dipanggil Zubaidah ini diterima menjadi Pramuniaga di Fatimah Bakery, ia memutuskan bekerja karena ingin mencari pengalaman di dunia kerja.

(Baca juga: semoga-samawa-dua-alumni-nuris-akhirnya-sah)

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa langsung bekerja setelah lulus dari SMK Nuris Jember. Memang masih belum sesuai dengan passion saya di teknik komputer, namun ini bisa sebagai latihan saya mengenal dunia kerja, dan bisa jadi pengalaman yang berharga bagi saya,” ungkapnya.

Ia juga memberikan kesan selama pernah mondok di Pesantren Nuris Jember.

“Kesan saya selama mondok 6 tahun di Pesantren Nuris Jember saya merasa bersyukur selain mendapatkan ilmu saya juga banyak pengalaman. Pesan saya buat adik-adik santri Nuris, jangan nakal, taati peraturan pesantren,” ujarnya. [Red.Dev]

Nama: Zubaidah Mysaroh
Tempat tanggal lahir : Jember, Juli 2003
Alamat: Rembangan
Lembaga: SMK Nuris Jember, 2021
Karier: Pramuniaga, Fatimah Bakery

Related Post