Siswa SMA Nuris Jember, Raih Emas Olimpiade Bahasa Inggris Ajang OSN Kemerdekaan Tingkat Nasional

5 Siswa SMA Nuris Jember , Berhasil Torehkan Prestasi Gemilang

Pesantren Nuris- Tak diragukan lagi, siswa SMA Nuris Jember memang jago dalam bahasa serta sains, baru-baru ini 5 siswa SMA Nuris Jember berhasil memborong medali di ajang nasional, di bidang Olimpiade Bahasa Inggris tingkat nasional dalam ajang “OSN Kemerdekaan” tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Lembaga Prestasi Indonesia Gemilang (PRESTIGE) pada 28 Agustus 2022.

Lomba yang dilaksanakan secara online ini diikuti oleh peserta tingkat menengah pertama dan sederajat seluruh Indonesia, lomba diumumkan pada 30 Agustus 2022 lalu. Berikut adalah daftar juara yang didapat :

1. Mohammad Arbaabil Khiyar Bayu A XI MIPA 1 Medali Emas Olimpiade Bahasa Inggris
2. Nabila Kridayanti Lestari XI MIPA 3 Medali Emas Olimpiade Bahasa Inggris
3. Alfreda Greysa Caramoy XI MIPA 1 Medali Perunggu Olimpiade Bahasa Inggris
4. Cindy Faiza Nabila XI MIPA 2 Medali Perak Olimpiade Bahasa Inggris
5. Evelyne Alzaqia Pramesti Gunawan X IPS 2 Medali Perak Olimpiade Bahasa Inggris

(Baca juga: borong-empat-medali-ajang-nysc-tingkat-provinsi-prestasi-sma-nuris-jember-tancap-gas)

 “Selamat ya kepada anak-anak yang sudah berhasil meraih medali, semangat terus dan semoga sukses, bagi yang belum berhasil jangan menyerah, masih banyak kesempatan lain yang dapat kalian kejar,” tutur Ibnu Wicaksono, S.S. selaku Waka kesiswaan SMA Nuris Jember.

 “Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa kembali raih juara, sejak SMP saya memang suka Bahasa Inggris, belajar Bahasa Inggris itu menyenangkan. Saya juga sangat bersyukur sekolah di Nuris benar-benar mendukung bakat dan minat siswa, disediakan ekstrakurikuler, juga pembinaan intensif setiap lomba,” ungkap Arbabil Khiyar Bayu.

“Semoga kedepannya saya bisa kembali ikut event lomba di bidang Bahasa Inggris, dan jadi juara, bisa banggakan lembaga dan orangtua,” harapnya. [Red.Dev]

Related Post