Pasukan Gerak Jalan SMK Nuris Jember Raih Juara 2 di Ajang Antirogo Fashion Karnaval 2022

Kompak dan Kreatif, SMK Nuris Jember Sukses Sukses Menggebrak dan Raih Juara 2

Pesantren Nuris – Pasukan Gerak Jalan SMK Nuris Jember berhasil meraih Juara 2 dan sukses menggebrak Antirogo Fashion Karnival 2022 yang diselenggarakan oleh Kelurahan Antirogo pada 20 Agustus 2022 dan diumumkan pada 3 September 2022 kemarin.

Total 17 siswa yang tergabung dalam pasukan gerak jalan SMK Nuris Jember mampu tampil kompak dan kreatif sehingga memukau dewan juri dan sukses merebut juara 2. Ini menjadi catatan yang mengesankan dan menambah koleksi piala bagi lembaga yang dipimpin oleh Haryono tersebut.

Kepala SMK Nuris Jember menyatakan, “Alhamdulillah dan pasti bangga dengan capaian siswa kami meski hanya level kelurahan setidaknya ini bukti bahwa anak didik kami kompak dan kreatif. Mereka di sekolah tidak hanya sekadar belajar secara akademik, tetapi juga mampu tampil maksimal dalam kegiatan baris-berbaris.”

(baca juga: Jadi Petugas Pengibar Bendera Kabupaten, Pelajar SMK Nuris Jember ini Membanggakan.)

“Sebenarnya tak hanya juara bidang gerak jalan ini, tetapi juga anak didik kami mampu bersaing dalam lomba reportase bahasa Inggris dan olimpiade kebahasaan lainnya. Semoga lebih banyak lagi anak didik kami yang turut serta semangat berkompetisi dan berprestasi.” Imbuhnya.

Catatan prestasi gerak jalan ini menambah koleksi piala untuk lembaga SMK Nuris Jember pada tahun pelajaran 2022/2023. Di SMK Nuris Jember tidak hanya belajar keahlian seperti teknik komputer dan jaringan, teknik dan bisnis sepeda motor, atau teknik kendaraan ringan dan otomotif, tetapi juga bakat minat lainnya dalam menunjang mental kompetitif siswanya.[AF.Red]

Related Post