Juara 3 pada Ajang Antirogo Fashion Karnival 2022, Pasukan Gerak Jalan Putra SMA Nuris Jember Mantul

Tampilkan Kreativitas dan Kekompakan, Dipimpin oleh Eks Paskab Jember Tahun 2021

Pesantren Nuris – Pasukan Gerak Jalan SMA Nuris Jember berhasil meraih Juara 3 tingkat Kelurahan Antirogo dalam ajang Antirogo Fashion Karnival 2022 yang diselenggarakan oleh Kelurahan Antirogo pada 20 Agustus 2022 lalu dan diumumkan pada 3 September 2022.

Menampilkan kreativitas seragam dan gerakan yang kompak, enam belas siswa SMA Nuris Jember mampu memukau dewan juri dan penonton yang berjibun hingga akhirnya mereka ditetapkan sebagai peraih juara 3 dalam ajang tersebut.

“Senang sekali lelah yang berbuah manis sebab kami dapat juara 3. Terima ksih kepada teman-teman yang sudah memberikan kekompakan yang luar biasa, terutama guru pembina yang telah mengajari kami.” tutur Tyo Ramadhani, pemimpin pasukan gerak jalan SMA Nuris Jember tersebut.

(baca juga: Juara 1 Esai Bidang Pertanian, Pelajar SMA Nuris Jember Gaungkan Swasembada Pangan)

Eks Paskab (Pasukan Pengibar Bendera) Kabupaten Jember tersebut juga menambahkan, “Kami betul-betul mempersiapakan secara matang lomba ini meski hanya tingkat keluarahan. Bagi kami ikut lomba harus bertanggung jawab dan menampilkan yang terbaik apalagi yang menyelenggarakan adalah pemerintahan kelurahan ini.”

Ibnu Wicakosono selaku Waka Kesiswaan SMA Nuris Jember turut mengapresiasi capaian prestasi anak didiknya. “Tentu bersyukur dan bangga ternyata anak didik kami di SMA Nuris Jember tidak hanya berprestasi di bidang akademik saja, tetapi juga di luar akademik. Semua punya kesempatan untuk berprestasi, saya sangat yakin dan semoga saja siswa lainnya terinspirasi.”[AF.Red]

Related Post