Pelajar MI Unggulan Nuris Sukses Raih Medali Perunggu Bidang Tahfizul Quran se-Jawa Bali

MI Unggulan Nuris Cetak Generasi Islami dan Qurani serta Berprestasi

Pesantren Nuris – MI Unggulan Nuris tak hanya sering memborong medali bidang sains dan kebahasaan, melainkan juga kerap meraih prestasi bidang tahfizul Quran. Seperti capaian prestasi pelajar cerdas ini, Intania Jelita Aprilia L. sukses meraih medali perunggu bidang tahfizul Quran juz 30 pada even SPADA COMPETITION XVI tingkat Jawa & Bali yang diselenggarakan oleh SMP NEGERI 2 JEMBER pada 21 Januari 2023.

Pelajar yang baru saja kelas 2 di MI Unggulan Nuris ini sontak membuat bangga lembaga yang dipimpin oleh Ning Lailatul Happy Dian, istri Pengasuh Pesantren Nuris Jember atas prestasinya ini. Di bulan Januari 2023, anak didiknya mampu meraih prestasi fantastis.

Sebagai lembaga yang berslogan mencetak generasi Islami dan Qurani serasa pantas dan layak dibanggakan. Ini menjadi salah satu bukti keseriusan MI Unggulan Nuris dalam membidik potensi siswa, terutama dalam pendidikan unggulan tahfizul Quran.

(baca juga: Yuk, Daftarkan Anak Anda di MI Unggulan Nuris, Sekolahnya Generasi Islami dan Qurani)

“Senang sekali bisa meraih medali. Semoga bisa ikut lomba lagi ke depannya dan bisa meraih medali emas.” Tutur Intan saat diwawancarai oleh tim website pesantrennuris.net.

Program Tahfizul Quran merupakan salah satu unggulan di MI Unggulan Nuris yang mengharuskan siswa belajar Alquran secara intensif selain materi umum lainnya. Berbagai kurikulum dan pembina yang profesional dipersiapkan dalam mengupayakan kesuksesan program ini.[AF.Red]

Related Post