Ma Unggulan Nuris juara 1 KSM Jember

salah satu agenda rutin KKM MAN 1 Jember adalah Kompetisi Sains Madrasah “KSM”, yang tahapannya jika siswa lolos dari KSM tingkat Kabupaten maka dia berhak dikirim ketingkat propinsi dan seterusnya.
MA UNGGULAN NURIS walau masih terbilang sebagai lembaga yang baru berdiri ” baru meluluskan angkatan pertama di tahun 2013 ini” tapi sudah mampu mengantarkan siswa/siswinya di ajang perlombaan ini, dan alhamdulillah mampu meraih juara satu.
puji syukur kepada Allah, karena dengan pertolongan Nya saya dapat meraih juara ini “tutur Iqbal, panggilan dari Moh Iqbal Fathoni”, saya minta dukungan dan doanya pada semua pihak agar saya bisa lulus di tingkat propinsi imbuhnya.
MA UNGGULAN NURIS adalah lembaga yang berdiri sejak tahun 2011 di bawah naungan Yayasan Pondok Pesantren NURIS Jember, yang di asuh oleh KH. Muhyiddin Abdusshomad. adapun jurusan yang baru disajikan adalah jurusan IPA dan PK, dengan harapan lulusan-lulusan dari Madrasah ini bisa berkualitas baik dalam bidang UMUM/SAINS maupun bidang Agama. red…
Related Post