“Rapat di Alam Terbuka untuk Ide Luar Biasa”

Liputan Pondok Pesantren Putri Nuris Asrama Daltim (Dalem Timur)

Jember – Rapat pengurus Pondok pesantren Putri Nuris Daltim (Dalem Timur) kali ini dilaksanakan dengan cara berbeda dari rapat sebelumnya. Minggu, 05 Juni 2015, Gus Robith Qoshidi, Lc dan Neng Lailatul Happy Dian, S.Pd.I selaku pengasuh Asrama Daltim mengajak seluruh Pengurus dan Ustadzah Daltim untuk rapat rutin evaluasi bulanan dan persiapan penerimaan santri baru di Baratan Hill.

Baratan Hill terletak di desa Bataran yang menuju arah Rembangan. Suasana  yang sejuk, asri, nyaman dan Lokasi yang strategis dekat dengan Pondok Pesantren Nuris membuat tempat ini menjadi pilihan. Sehingga, acara rapat pada hari itu berjalan dengan menyenangkan dan membantu para pengurus menghadirkan ide-ide cemerlang untuk kemajuan Pondok Pesantren Nuris kedepannya.

Ketus divisi yang menghadiri acara ini berjumlah 8 divisi yakni, divisi kemanan, perizinan, ta’lim, ubudiyah, infokom, kebersihan, akomodasi dan bahasa. Seluruh ketua tersebut memiliki kesempatan untuk mengevaluasi dan laporan pertanggung jawaban kinerja kepada pengasuh. Para ustadzah juga mendapatkan kesempatan untuk meyampaikan ide-idenya agar seluruh santri Pondok Pesantren Nuris betah berada di pesantren.

“Kegiatan rapat akhir periode yang dilakukan diluar pesantren seperti ini harus diadakan dengan rutin. Selain untuk semakin mempererat silaturrahmi, acara seperti ini juga mampu menyegarkan pikiran sehingga para pengurus dan ustadzah mampu melahirkan ide-ide cemerlangnya,” kata ketua keamanan Daltim, Ustadzah Hisbiyah di Baratan Hill Minggu (05/06/2016). Semoga dengan diadakannya kegiatan tersebut, semakin menambah semangat kinerja para pengurus dan ustadzah Pondok Pesantren Nuris Daltim (Dalem Timur). Amiin. [Aisyi]

 

Related Post