Pekan Pertama Tahun Hijriah, SMP dan MTs Unggulan Nuris Borong Kejuaraan Bahana Muharrom

Jember – SMP dan MTs Unggulan Nuris bertabur piala mengawali tahun Hijriah ini. Awalia Ramadhani, siswi SMP Nuris Jember menjuarai Religy Academy pada Ajang Bahana Muharrom di Masjid Baitul Amin Jember (09/10). Begitu pula dengan siswa SMP Nuris Lainnya, Ibra Fajri merebut juara kedua lomba pidato bahasa Inggris di ajang yang sama.

(Baca Juga:Meriahnya Perayaan Tahun Baru Hijriah Di SMP Nuris)

Tidak ketinggalan, siswa MTs Unggulan Nuris juga menjuarai lomba pidato bahasa Arab yang diraih oleh Fahim Zamani dan Dian Lubaba. Masing-masing  dari mereka meraih juara tiga dan harapan 2. Selain itu, Elfi Majiyyah, siswi kelas 9 MTs, menjadi kampiun pertama lomba pidato Bahasa Inggris sedangkan Shaza Mirza, siswi kelas 8 MTs,  meraih juara harapan satu di lomba tersebut.

“Tahun baru Hijriah ini menjadi awal tahun yang berkah bagi MTs Unggulan Nuris sebab banyak prestasi gemilang yang diraih anak didik kami. Dari ratusan peserta dan sekolah lainnya, akhirnya siswa kami juaranya.” Ungkap Ning Lidia, selaku wakil kepala MTs Unggulan Nuris.

Gus Rahmat selaku kepala SMP Nuris juga tak ketinggalan mengapresiasi kesuksesan anak didiknya. “Alhamdulillah, saya mengucapkan puji syukur kepada Allah semoga piala yang diraih siswi SMP di awal tahun baru Islam, Hijriah ini,  membawa petanda baik atas kesuksesan SMP dan lembaga Nuris lainnya ke depan.”

“Terima kasih kepada Pembina Ekstrakurikuler Nuris yang telah mendidik siswa sesukses ini. Sesuai dengan slogan Ekskul Nuris yakni, Ekskul edukasi, Ekskul rekreasi, dan Ekskul Prestasi yang dibimbing Pembina bertalenta dan berkelas juara.” Timpalnya. [Faizal]

Related Post