Keren!!! Ranking pesantrennuris.net Naik Lagi..

Pesantren Nuris – Belum genap setahun, ranking website pesantrennuris.net semakin hari semakin meningkat. Berawal dari ranking 13 jutaan se-dunia saat ini sudah meraih ranking 7 jutaan di atara seluruh web di dunia. Sedangkan di Indonesia, dimulai dari 250 ribuan menjadi 143,588 ribu se-indonesia. Ranking ini tertera di dalam website pemberi ranking paling bonafit seluruh dunia yaitu alexa.com. Ternyata perjuangan dan usaha tim website nuris selama ini tak tersia-siakan. Siapa sangka, malah perjuangan mereka untuk selalu istiqomah mengirim berita setiap harinya kini tercium juga bau manisnya. Ini bukanlah akhir, melainkan awal pemompa semangat menulis santri ataupun tim website sendiri.

(Baca juga: Kunjungan ATUPSI di Perpustakaan Nuris Jember (Peningkatan Minat Baca Siswa dan Perpustakaan yang Berstandar))

Sungguh suatu hal yang mengejutkan. Kenaikan peringkat yang tak terduga itu tiba-tiba saja menggegerkan pesantren. Walaupun tidak menentu kenaikan yang terjadi perharinya tetapi semangat tim website tak pernah absen untuk tetap mengirim berita setiap hari. Tidak hanya tim website saja yang turut merasakan kebahagiaaan ini namun, pengasuh pesantren nuris, dewan guru beserta staf karyawan pesantren pun juga menikmati manisnya perjuangan anak didik mereka. Karena dari naiknya peringkat website pesantren nuris, pesantren inipun semakin terkenal dan website nuris menjadi lebih sering dikunjungi melalui situs-situs internet di Indonesia. (RED)

15036619_1245718275450944_390190198685187888_n

Related Post