Raih 13 Piala dalam Sebulan, Berikut Capaian Prestasi MA Unggulan Nuris

Capaian Prestasi MA Unggulan Nuris Agustus 2019

Pesantren Nuris- MA Unggulan Nuris merupakan salah satu lembaga yang menjadi kebanggaan Pesantren Nuris Jember. Meski tergolong baru, MA Unggulan Nuris mampu bersaing dengan madrasah lainnya. Hal tersebut dibuktikan dengan 13 piala yang mampu diraih oleh MA Unggulan Nuris dalam bulan Agustus yakni di awal tahun ajaran 2019-2020.

(Baca juga: Update Capaian Prestasi Ekstrakurikuler Sains Nonsains dan Bahasa Agustus 2018-APRIL 2019)

Piala tersebut didapat dari berbagai bidang yakni bahasa, sains dan nonsains, di tingkat kabupaten hingga nasional. Berikut rekapitulasi prestasi MA Unggulan Nuris di bulan Agustus 2019.

Capaian Prestasi MA Unggulan Nuris Agustus 2019

MA Unggulan Nuris selain unggul di bidang keagaamaan, juga unggul di bidang lain seperti sains, bahasa dan seni yang terus digali dan dikembangkan. Pihak MA Unggulan Nuris akan terus meningkatkan manajemen pengelolahan semua ekstrakurikuler baik sains, nonsains, maupun bahasa.

(Baca juga: Capaian Prestasi MA Unggulan Nuris Terkini Semakin Mantap)

“Kami bangga sekali dengan siswa MA Unggulan Nuris, meski mereka tinggal di pesantren dan jauh dari keluarga mereka dapat terus berkembang dan berprestasi di bidang yang mereka inginkan,” Ujar Ning Balqis Al Khumaira, selaku kepala madrasah. [Dev.Red]

Related Post