Yuk Kepoin Capaian Prestasi MI Unggulan Nuris Update Maret 2020

MI Unggulan Nuris Raih 35 Piala dari Tingkat Provinsi hingga KKM

Pesantren Nuris– MI Unggulan Nuris merupakan madrasah tingkat dasar satu-satunya yang ada di Yayasan Pesantren Nuris Jember. Sesuai dengan namanya, MI Unggulan Nuris benar-benar membuktikan keunggulannya di segala bidang.

(Baca juga: MI Unggulan Nuris Mencetak Generasi Yang Sholeh Cerdas Kreatif dan Mandiri)

Terbukti pada semester ini MI Unggulan Nuris sudah meraih 35 piala. Hal tersebut tentu saja berkat kerja keras Seksi Penjamin Mutu Nuris, beserta dewan guru dan tentor, yang senantiasa mensuport peserta didik dari segala bentuk, seperti fasilitas, buku, juga pembinaan melalui ekstrakurikuler setiap harinya di bidang bahasa, sains, maupun nonsains, dan olahraga. 

35 piala tersebut antaralain 4 piala dari juara di tingkat provinsi, 11 piala dari juara di tingkat kabupaten, dan 20 piala di tingkat KKM.  

(Baca juga: MI Unggulan Nuris raih juara 3 inovasi pengelolaan madrasah LIPM tingkat Jawa Timur)

“Saya senang sekali dan bangga tentunya kepada anak-anak didik saya. Di umur mereka yang masih kecil sudah berani bersaing dengan siswa lain. Mereka juga bermental juara. Siswa siswi MI Unggulan Nuris juga sangat semangat mengikuti kegiatan ekstrakurikuler yang kami adakan setiap harinya, semoga kedepannya MI Unggulan Nuris semakin maju, dan terus bisa bertambah juaranya diberbagai event lomba, amin,” ujar Ifa Riski Amalia, S.Km, S.Pd selaku koordinator Ekstrakurikuler Sains MI Unggulan Nuris. [Red.Dev]

Related Post