Berkah Ramadhan, Siswa MTs Unggulan Nuris Raih Juara 3 MHQ Tingkat Kabupaten

Ikuti Lomba MHQ Juz 1, Siswa MTs Unggulan Nuris Berhasil Bawa Pulang Piala Kemenangan

Pesantren Nuris- Siswa MTs Unggulan Nuris kembali torehkan prestasi di bidang Musabaqoh Hifdzil Quran juz 1 tingkat SMP/MTs sederajat tingkat kabupaten. Lomba ini diselenggarakan oleh PersaudaraaN Setia Hati Terate (PSHT) Sukorambi  cabang Jember pada Minggu , 18 April 2021 lalu.

(Baca juga: dua siswa mts unggulan nuris rebut juara tilawatil quran di ajang bergengsi SMADA Jember)

Gadis berbakat itu adalah Aniza Salsabila, siswa kelas VIII I MTs Unggulan Nuris. ia berhasil meraih juara tiga dalam ajang lomba ini. Ia juga merupakan salah satu siswa di program unggulan tahfidz Al Quran MTs Unggulan Nuris.  

Lomba yang diikuti lebih dari puluhan siswa se kabupaten Jember ini diselenggarakan oleh PersaudaraaN Setia Hati Terate (PSHT) cabang Jember, di Sukorambi. Tak banyak peraturan yang ada dalam ajang ini, peserta hanya diminta untuk menghafalkan juz 1 Al Quran, tentu saja dengan lancar, dan juga ketepatan tajwid dan bacaannya.

(Baca juga: siswa mts unggulan nuris jember raih juara 1 mtq tingkat nasional)

“Alhamdulillah, saya bersyukur sekali salah satu siswa saya dapat lolos dan mendapat juara 3. Semoga nantinya ini dapat menginspirasi para siswa lainnya, khususnya di program tahfidz untuk tak takut mengikuti lomba, atau berkompetisi,” ungkap Holid Hasan, S.Pd selaku staff ekstrakurikuler keagamaan. [Red.Dev]

Pengumuman dan Pembagian Hadiah Lomba
Related Post