Jalani Taaruf, Alumni MA Unggulan Nuris Ini Resmi Menikah

Kagumi Sosok Suami, Alumni Nuris Mantap Menikah Muda

Pesantren Nuris- Kabar bahagia datang dari alumni MA Unggulan Nuris lulusan tahun 2019. Yang baru saja melangsungkan akad nikah pada 20 Mei 2021 lalu. Gadis cantik ini adalah Siti Masruroh.

Gadis yang akrab dipanggil Ruroh ini merupakan alumni MA Unggulan Nuris, ia melaksanakan akad nikah dengan lelaki pilihannya di kediamannya di Dusun Mencek, RT 003/RW003 Desa Serut, Kecamatan Panti Jember.

(Baca juga: bertemu di ipnu-ippnu, alumni nuris mantap menikah)

Akad nikah dilaksanakan pukul 13.00 WIB, dan dilanjutkan kemudian walimah dan resepsi. Ruroh melanjutkan pendidikannya di pesantren setelah lulus dari MA Unggulan Nuris. ia juga mengaku awal kenal dengan suami karena dikenalkan oleh kedua orangtuanya.

Setelah bertaaruf, dan berkenalan dari pihak kedua mempelai, dan kedua keluarga. Ia memutuskan untuk menikah, karena baginya sesuatu yang baik tidak boleh ditunda-tunda. Meski baru kenal, ia sangat mengagumi suaminya, baginya suaminya adalah sosok yang sabar dan sholeh.

“Alhamdulillah saya bersyukur sekali, dan bahagia sekali tentunya. Alhamdulillah acara perikahan kami berjalan lancar. Yang membuat saya mantap menikah dengan suami saya adalah karena dia sosok yang dewasa, sabar, serta sholeh tentunya. Insyaallah ia juga dapat menjadi imam yang baik bagi saya dan keluarga kecil kami nantinya,”

(Baca juga: tiga tahun mengabdi, santri ini lebaran di negeri piramida sebelum menempuh pendidikan di kairo)

Ia juga berharap kedepannya dapat menjalani keluarga yang sakinah mawaddah waa rahmah, dan dapat menjadi manusia yang memberi manfaat bagi orang lain.

Selamat atas pernikahannya, semoga langgeng hingga jannah. [Red.Dev]

Nama: Siti Masruroh
Tempat, tanggal lahir: Jember, 15 Juli 2001
Lembaga: MA Unggulan Nuris, 2019
Nama suami; Muhammad Umar Faruq

Related Post