Siswa MTs Unggulan Nuris dan SMP Nuris Jember, Berhasil Raih Medali di Tingkat ASEAN

Raih Medali, Siswa MTs Unggulan Nuris dan SMP Nuris Jember Keren!

Pesantren Nuris- Tak diragukan lagi, siswa-siswi  MTs Unggulan Nuris dan SMP Nuris Jember terus berprestasi dan menunjukkan kemampuan mereka diberbagai bidang akademik. Terbukti dua siswa SMP Nuris Jember dan MTs Unggulan Nuris berhasil meraih medali dalam ajang ASCIENCO 2 tingkat Asean yang diselenggarakan oleh Olimpiade Kita.

(Baca juga: raih juara 1 olimpiade matematika tingkat nasional siswa mi unggulan nuris ini keren abis)

Lomba online ini dilaksanakan pada tanggal 28 hingga 29 Agustus 2021 ini diumumkan pada tanggal 5 September 2021 lalu.

Siswa lembaga MTs Unggulan Nuris yang berhasil meraih medali yakni atas nama Bintang Nur Muhammad dari kelas IX C, ia berhasil meraih medali perak olimpiade matematika. Sedangkan lembaga SMP Nuris Jember berhasil meraih medali yakni M. Dika Hamdani dari kelas VIII G, berhasil meraih medali perunggu olimpiade matematika.

(Baca juga: capaian prestasi smk nuris jember tahun ajaran 2020-2021)

“Mereka berdua memang salah satu siswa yang sangat rajin dan giat belajar, semangat mereka dalam belajar matematika sangat tinggi. Kami sangat bersyukur dan bangga keduanya berhasil meraih medali di ajang tingkat ASEAN. Semoga hal ini dapat memotivasi siswa lainnya untuk terus berprestasi, amin,” ujar Hairlinda Arini Agustin, S.Pd selaku staff ekstrakurikuler sains. [Red.Dev]

Pengumuman Bintang Nur M
Pengumuman M. Dika H
Related Post