Sama-sama Mengabdi Setelah Lulus, Dua Alumni Ini Berjodoh

Dari Nuris untuk Nuris, Dua Alumni Nuris Ini Akhiri Masa Lajang

Pesantren Nuris- Rona bahagia menyelimuti dua alumni Nuris ini, pasalnya pada Sabtu, 18 September 2021 lalu, mereka resmi mengikat janji suci lewat akad nikah yang dilaksanakan di rumah mempelai wanita, di Dusun Junggrang II, Desa Patempuran, Kalisat, Jember.

Mereka adalah Cindya Ayu Putri dan Muhammad Lutvi, dinikahkan oleh guru ayahnya H. Subewi, Cindi (panggilan akrab Cindya Ayu Putri) mengaku sangat bahagia. “Pastinya bahagia karena ada yang menjaga saya selain ayah saya”

(Baca juga: semoga samawa duo alumni nuris resmi ikat janji suci)

“Hal yang membuat saya yakin menikah dengan suami saya, pastinya karena Allah SWT dan keseriusannya kepada saya. Jujur ketika saya dekat dengan suami saya dia tidak pernah main-main dengan wanita lain, malah saya yang ragu. Sampai saya memutuskan memilih dia menjadi pendamping hidup saya,” ungkapnya.

Ia juga mengaku bahwa awalnya ia dan suami hanya ingin bertunangan saja, namun setelah melalui pertimbangan, mereka memutuskan untuk langsung akad nikah.

“Rencana awal mau tunangan aja, tapi saya mikir lagi lebih baik langsung akad nikah saja. Supaya jika ada keperluan keluar dan bernoncengan tidak menyebabkan dosa dan fitnah,”

Cindi juga menceritakan perasaannya menikah dengan sesame alumni Nuris. “Awalnya saya tidak ada niatan menikah dengan sesama alumni, malah sempat berpikir ingin yang beda pesantren supaya bisa menambah pengalaman. Namun, mungkin ini doa dari pengasuh yang makbul. Saya berjodoh dengan sesama alumni Nuris, saya bersyukur nanti kalau nyabis atau bertawassul bisa satu arah(sama),” ungkapnya.

(Baca juga: sempat tertunda karena ppkm, alumni nuris ini akhirnya resmi naik pelaminan)

Cindi yang sebelumnya mengabdi di Pesantren Nuris Jember juga berujar, bahwa setelah menikah ia masih ingin di Pesantren Nuris Jember, untuk menyelesaikan kuliahnya, dan ingin lanjut S2.

“Rencana saya masih pingin di Nuris untuk menyelesaikan kuliah saya sampai S1. Untuk selanjutnya masih dipikir-pikir dulu, karena saya masih pingin S2 di Malang kalau ada rezeki,”

“Harapan saya atas pernikahan kami ini, semoga kedepannya bisa menjadi keluarga yang bahagia dan bisa saling support dalam pekerjaan kita masing-masing,” ujarnya mengakhiri.

Selamat atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah amin yaa rabbal alamin. [Red.Dev]

Nama: Cindya Ayu Putri
Alamat: Dusun Junggrang II, Desa Patempuran, Kalisat, Jember
Tempat, tangal lahir: Jember 26 Juni 2000
Lembaga: SMA Nuris Jember, 2018
Kuliah: Jurusan Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Jember
Nama suami; Muhammad Lutvi

Related Post