Raih Medali Emas Olimpiade Bahasa Inggris, Siswa MI Unggulan Nuris Taklukkan Ajang OSPN 2021

Persembahkan Medali Emas Olimpiade Bahasa Inggris Tingkat Nasional, Prestasi Membanggakan Diaswara Kartika Putri

Pesantren Nuris – MI Unggulan Nuris kembali berbangga atas capaian prestasi siswa terbaiknya kali ini. Pasalnya, Diaswara Kartika Putri Udaya meraih medali emas olimpiade bahasa Inggris level 2 tingkat nasional di ajang Olimpiade Sains dan PAI (OSPN) 2021 yang diselenggarakan oleh Edupreneur Global Indonesia pada 27 November 2021 lalu.

Siswi yang kini duduk di kelas 3 A di MI Unggulan Nuris tersebut mampu mengeluarkan potensi terbaiknya dalam mengerjakan soal-soal olimpiade bahasa Inggris dengan maksimal. Meski perlombaan harus berlangsung secara daring karena pandemi covid-19 yang masih merajalela, anak cerdas MI Unggulan Nuris tak canggung menghadapi komputer melahap soal-soal.

(baca juga: Wow, Siswa MI Unggulan Nuris Gondol 42 Piala Ajang Sakura Nusantara di Transmart Jember)

Atas capaian prestasi tingkat nasional ini, koleksi piala MI Unggulan Nuris di awal bulan Desember 2021 semakin bertambah. Prestasi membanggakan tersebut semakin menegaskan identitas lembaga MI Unggulan Nuris sebagai madrasah berprestasi baik di bidang sains, bahasa, seni, dan juga agama.

Ustad Iqbal, selaku guru dan manajemen kegiatan ekskul MI Unggulan Nuris menuturkan, “Kami selalu menanamkan mental kompetitif kepada semua siswa kami agar selalu siap berkompetisi baik perlombaan yang berlangsung secara langsung maupun daring. Alhamdulillah di setiap lomba, nyaris selalu mendapat medali dan juara.”[AF.Red]

Related Post