Siswa SMK Nuris Jember Raih Juara 3 Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Kabupaten, Siap Melaju Ke Tingkat Provinsi

Keren Parah, Selesaikan 23 Unjuk Kerja, Wahyu Siap Wakili Jember ke Tingkat Provinsi

Pesantren Nuris-  SMK Nuris Jember patut berbangga atas pencapaian salah satu siswanya yakni Wahyu Ramadhan, dari kelas XII Axioo SMK Nuris Jember, yang berhasil meraih juara 3 pada Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat kabupaten.

Lomba yang dilaksanakan pada tanggal 30 Desember 2021 lalu ini diselenggarakan secara offline di SMKN 2 Jember oleh Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Jember.

(Baca juga: borong juara poster tingkat nasional, di unisma prestasi siswa smk dan ma unggulan nuris jember)

Nantinya, Wahyu akan  menjadi salah satu perwakilan Kabupaten Jember dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Wilayah Kerja 2 Jawa Timur, atau ketingkat provinsi.

Wahyu mengaku cukup bekerja keras dalam menyelesaikan soal dalam lomba ini ia mengaku dapat menyelesaikan 23 unjuk kerja dari total 28 unjuk kerja.

“Alhamdulillah saya mampu menyelesaikan 23 unjuk kerja, dari total 28 unjuk kerja yang dilombakan. Dan saya belum mampu menyelesaikan 5 unjuk kerja, hal tersebut karena kurangnya meteri yang saya pelajari di 5 unjuk  kerja tersebut,” ungkapnya. disebabkan belum mempelajari materi dari ke-5 unjuk kerja tersebut.

(Baca juga: capaian prestasi smk nuris jember tahun ajaran 2020-2021)

Nantinya pada bulan Februari 2022, Wahyu akan mewakili Jember ke tingkat Jawa Timur. “Bismillah saya akan berusaha lebih keras lagi, untuk melaju ke babak selanjutnya, mohon doa ya teman-teman semua,” ungkapnya. [Red.Dev]

Related Post