Raih Medali di Ajang Nasional, Siswa SMP Nuris Jember Ikuti Ajang National Environmental Science Olympiad

Keren Sekali! Siswa SMP Nuris Jember Ini Raih Medali Perunggu Bidang IPA

Pesantren Nuris- SMP Nuris Jember patut berbangga dengan para siswa nya yang berhasil dalam perlombaan di bidang sains dan bahasa. Betapa tidak, di tengah pandemic covid-19 yang tak kunjung usai, siswa-siswi SMP Nuris Jember tak lantas berhenti berproses, dan berkarya.

(Baca juga: raih 2 medali emas dan perunggu tingkat nasional, siswa smp nuris jember ini berbakat)

Meski saat ini semuanya serba online, hal tersebut tak lantas membuat semangat mereka surut. Pada 6 Februari 2022 lalu, POSI kembali mengadakan lomba olimpiade dengan mengangkat tema ajang National Environmental Science Olympiad tingkat nasional.

Lomba yang dilaksanakan secara online ini diumumkan pada tanggal 11 Februari 2022 ini, seorang siswa SMP Nuris Jember atas nama Ardine Daniar M dari kelas VIII G, berhasil meraih medali perunggu olimpiade IPA.

(Baca juga: paskib smp nuris jember raih best pleton tingkat provinsi pada ajang lkbb semar 2022 di gresik)

“Alhamdulillah, saya bersyukur sekali bisa meraih medali perunggu. Semoga kedepannya saya bisa semakin baik dan kembali bisa meraih juara di ajang lainnya, amin. Saya ucapkan terimakasih kepada tentor saya yang senantiasa sabar dalam membimbing saya, juga kepada kedua orangtua saya yang senantiasa mendokan, dan kepada bapak-ibu guru yang juga selalu mendukung bakat dan minat siswanya, terimakasih, ” ungkapnya. [Red.Dev]

Related Post