Lanjutkan Pendidikan, Alumni Ini Ambil Prodi Sastra Arab

Idolakan Pengasuh, Alumni MA Unggulan Nuris Ingin Perdalam Bahasa Arab

Pesantren Nuris- Moch Fahd Vladimir merupakan alumni MA Unggulan Nuris lulusan tahun 2021. Lahir di Jember, 21 Mei 2003. Lelaki yang akrab dipanggil Fahd ini mengaku sangat mengidolakan Gus Robith Qoshidi, Lc. Ia mengaku sangat ingin bisa berbahasa arab dengan lancar seperti ketika gus menjelaskan dalam kelas kitab.

Hal tersebutlah yang lantas membuat Fahd memutuskan mengambil jurusan Sastra Arab, Fakultas Ushuluddin, UIN Khas Jember, melalui jalur UMPTKIN.

(Baca juga:terlahir dari kesunyian, buku puisi sajak berjudul ingin tapi tak- saling karya alumni nuris segera terbit)

Lelaaki asal Sukamakmur Ajung Jember ini mengaku sangat bersyukur bisa menjalani kiprahnya sebagai mahasiswa.

“Alhamdulillah, tentunya saya sangat bersyukur jadi mahasiswa, ya meskipun jauh dari ekspektasi ternyata kuliah itu benar-benar membuat kita bertanggung jawab atas diri kita sendiri, dan membuat kita semakin mandiri,” ungkapnya.

(Baca juga: berhati mulia, prinsip alumni ini wajib di acungi jempol)

Ia berharap kedepannya bisa menjadi manusia yang bermanfaat dan bisa mengamalkan ilmu yang ia dapat semasa nyantri di Pesantren Nuris Jember.

Ia juga sangat bersyukur pernah jadi bagian dari Pesantren Nuris Jember. “Wah senang sekali pernah dapat kesempatan mondok di Nuris, saya jadi banyak teman, banyak wawasan juga belajar banyak hal. Saya selalu berdoa semoga kyai beserta keluarga sehat selalu, dan semoga Nuris semakin jaya,” ungkapnya. [Red.Dev]

Nama: Moch Fahd Vladimir
Tempat, tanggal lahir:
Jember, 21 Mei 2003
Alamat: Sukamakmur Ajung Jember
Lembaga: MA Unggulan Nuris 2021
Kuliah: UIN Khas Jember, Fakultas Ushuluddin, Prodi Sastra Arab

Related Post