Punya Kecerdasan di Atas Rata-Rata, Siswi MI Unggulan Nuris Raih Juara 2 Olimpiade Bahasa Inggris di Ajang Gelar Prestasi 2022

Siti Fatimatus Zahra, Siswa Cerdas dan Rajin, Taklukkan Ajang Bergengsi di Apartemen Jember Town Square

Pesantren Nuris – Siswi MI Unggulan Nuris ini memang dikenal punya kecerdasan di atas rata-rata. Prestasi terbarunya kini, Siti Fatimatus Zahra meraih juara 2 olimpiade bahasa Inggris tingkat Kabupaten Jember di ajang Gelar Prestasi 2022 yang diselenggarakan oleh DNC di Apartemen Jember Town Sqaure pada 15 April 2022 kemarin.

Siswi yang kini duduk di bangku kelas V B MI Unggulan Nuris ini selalu mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam berbagai ajang olimpiade bahasa Inggris mulai tingkat kabupaten hingga nasional. Tak heran, setiap perlombaan ia selalu membawa pulang piala.

(baca juga: Gebrak Jember Town Square, Siswa MI Unggulan Nuris Borong Piala Lagi)

“Ya senang sekali bisa meraih juara. Semua berkat dukungan dan doa orang tua, juga bapak/ibu guru di MI Unggulan Nuris. Semoga barokah prestasi ini.” tutur remaja cerdas dan cantik ini.

Ustaz Muhammad Iqbal, Koordinator Prestasi MI Unggulan Nuris menyatakan, “Anak ini memang punya kemampuan bahasa Inggris di atas rata-rata di atas teman-temannya. Bahkan ia mampu bersaing dengan kakak kelas yang tak seusianya dalam bidang ini.”

“Apalagi ia juga anaknya rajin dan tekun sekali dalam belajar. Alhamdulilah ia selalu percaya diri di setiap lomba dan bahkan sering bawa piala.” Imbuhnya.

Capaian prestasi ini semakin menegaskan identitas MI Unggulan Nuris sebagai lembaga pendidikan yang berkualitas, terbukti telah lebih dari ratusan medali dan piala serta berbagai bidang mulai seni, keagamaan, hingga sains telah diraih oleh siswa MI Unggulan Nuris.[AF.Red]

Related Post