Suka Ekonomi, Alumni Ini Mantap Kuliah Perbankan

Punya Banyak Teman Semasa Nyantri, Nadia Gadis yang Baik Hati

Pesantren Nuris- Nadia Putri Rahmawati, atau Nadia merupakan alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2021. Semasa nyantri, Nadia di kenal dengan pribadi yang baik, tak ayal ia memiliki banyak teman yang ia sayangi.

Nadia juga mengatakan nyantri di Pesantren Nuris Jember, meninggalkan kesan mendalam baginya. “Alhamdulillah sangat senang pernah mondok di Nuris, karena saya bisa bertemu dengan teman-teman yang baik dan saling support, Jika waktu dapat di ulang saya ingin tetap berkumpul dengan mereka,” ungkapnya.

Setelah lulus dari SMA Nuris Jember, Nadia lantas memilih untuk melanjutkan kuliahnya di jurusan yang ia minati, yakni jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), UIN Khas Jember.

“Alasan saya mengambil jurusan ini ya karena saya memang suka ekonomi, bagi saya mempelajari ekonomi lebih dalam membuat saya semakin penasaran. Ingin lagi dan lagi, saya berharap kedepannya dengan pencapaian saya, saya ingin menjadi orang yang bermanfaat dan dapat membantu orang lain,” ujarnya.

Gadis manis yang memiliki motto hidup “Love Yourself” ini juga memberikan pesan kepada adik-adik santri Pesantren Nuris Jember.

“Buat adik-adik santri, jangan patah semangat dan terus raih cita-citamu, perjalanan kalian masih panjang dan untuk adik-adik yang kelas dua dan kelas satu silahkan di siapkan dengan matang kalian mau kemana setelah lulus SMA sebab tidak mudah memilih jurusan itu, kuliah juga tidak se enak pandangan orang, kita akan tahu saat kita sudah merasakannya, Hwaiting!” ungkapnya. [Red.Dev]

Nama: Nadia Putri Rahmawati
Lembaga: SMA Nuris Jember 2021
Kuliah: jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), UIN Khas Jember.

Related Post