Ramai, Antusias Warga Desa Karang Kedawung Kecamatan Mumbulsari Jember Padati Lokasi Kunjungan Servis SMK Nuris Jember

Lanjutkan Kunjungan Servis di Desa Ke 18 yakni Desa Karang Kedawung Kecamatan Mumbulsari Jember

Pesantren Nuris – SMK Nuris Jember lanjutkan program kunjungan servis di Desa  Karang Kedawung Kecamatan Mumbulsari Jember.

Tim servis SMK Nuris Jember datang ke Kantor Desa  Karang Kedawung Kecamatan Mumbulsari Jember, pada Rabu, 15 Juni 2022 lalu. Servis dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

“Saya senang sekali dengan adanya program servis seperti ini tentu sangat membantu, dan bermanfaat bagi warga Karang Kedawung. Saya lihat cara siswa SMK Nuris Jember dalam menangani sepeda motor maupun laptop juga bagus, mereka sangat terlatih, dan profesional. Semoga kedepannya ini bisa jadi program tahunan yang rutin dilaksanakan,” ungkap Kepala Desa Karang Kedawung Bapak Abdurrahman.  

(Baca juga: program-kunjungan-servis-smk-nuris-jember-berlanjut-di-desa-tamansari-kecamatan-mumbulsari-jember/)

Kali ini Siswa SMK Nuris yang turut serta menyukses acara kunjungan servis SMK Nuris Jember ini berjumlah 10 anak, mereka bertindak sebagai mekanik, 6 diantaranya merupakan siswa prodi Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM) yakni Ali Wafa, Yusril, M. Noval, Reynaldi, Afif Reza, dan M. Agus A. Mereka dari kelas XI TBSM.

Dan 4 siswa program studi TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan) yakni Dani, Rizal, Afif dari kelas XI TKJ Axioo dan Bahrul dari kelas X TKJ .

“Semoga kedepannya, ini bisa menjadi program tahunan dari kami, saya juga sangat senang melihat antusias warga Desa Plerean. Tujuan servis ini sendiri selain memperkenalkan SMK Nuris Jember kepada khalayak umum, juga sebagai latihan siswa kami menghadapi customer, tak hanya itu kami juga ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat Jember, ” ujar Dhani Suherman, selaku Ketua Panitia sekaligus Kepala Prodi TBSM SMK Nuris Jember. [Red.Dev]

Siswa Prodi TBSM Sedang menyervis sepeda warga
Siswa prodi TKJ sedang menyervis laptop warga
Related Post