Tertarik Dunia Pertanian, Alumni Ini Mantap Kuliah Agribisnis

Pekerja Keras, Alumni Ini Ingin Punya Bisnis di Bidang Pertanian

Pesantren Nuris- Wardatus Sholihah merupakan alumni MTs Unggulan Nuris, lulusan tahun 2018 dan MA Unggulan Nuris lulusan tahun 2021. Setelah lulus dari MA Unggulan Nuris, Warda lantas melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, yakni di Jurusan Pertanian, Agribisnis, Universitas Muhamadiyah Jember.

Gadis kelahiran Jember,  15 September 2003 ini mengaku mengambil jurusan ini karena minatnya di bidang pertanian yang lumayan besar.

“Saya memang sangat berminat di bidang pertanian, saya berharap nantinya setelah lulus bisa Imemiliki usa di bidang pertanian supaya bisa mengurangi beban orang tua dan ingin hidup mandiri, tentunya dengan keilmuan yang saya miliki,” ungkapnya.

Selain jadi mahasiswa aktif, Warda juga aktif di kegiatan organisasi di kampusnya, yakni PMII dan HIMAGRI. \

(Baca juga: berikan-kesan-mendalam-selama-nyantri-alumni-ini-kini-sudah-jadi-mahasiswa)

Gadis manis yang memiliki motto hidup “Bekerja keraslah maka hal luar biasa akan terjadi” ini juga memberikan kesan selama pernah nyantri di Pesantren Nuris Jember.

“Bangga sekali pernah merasakan jadi santri Nuris, karena disana saya bisa mendapatkan hal yang bisa membuat saya kedepannya bisa lebih baik lagi. Untuk adik-adik pesan saya, terus semangat belajar ya, jangan gampang menyerah, karena kerja keras akan membuahkan hasil yang lebih dan lebih,” ungkapnya. [Red.Dev]

Nama: Wardatus Sholihah
Tempat tanggal lahir : Jember, 15 September 2003
Alamat: JL. YOS SUDARSO LINGk GEMPAL
Lembaga: MTs Unggulan Nuris, 2018 dan MA Unggulan Nuris, 2021
Kuliah: Universitas Muhamadiyah Jember, Agribisnis, pertanian

Related Post