Tim Futsal SMP dan MTs Unggulan Nuris Juara 2 Turnamen Futsal Tingkat Kabupaten

Klab Futsal Nuris United Junior Buktikan Diri Mampu Bersaing di Ajang Turnamen Futsal dan Rebut Piala

Pesantren Nuris – Tim Futsal Nuris United Junior rebut juara 2 di ajang Pra Turnamen Futsal Tingkat Kabupaten Jember yang diselenggarakan oleh OSIS SMA Al Furqon pada tanggal 18 s.d. 25 Juni 2022 lalu. Penganugerahan juara turnamen futsal ini dilaksanakan pada hari penutupan turnamen, pada Sabtu, 25 Juni 2022 sekarang.

Tim Futsal Nuris United Junior ini terdiri dari siswa SMP Nuris Jember dan MTs Unggulan Nuris. M. Kavin Azka dkk. harus mengakui keunggulan tim lawan dari SMPN 1 Jember saat bertanding di babak final dengan kekalahan skor tipis 4-3.

Sebelumnya mereka mampu melewati pertandingan dengan kemenangan hingga mampu melaju ke babak final. Pencapaian babak final dan mampu meraih juara 2 ini terbilang mengejutkan sebab Tim Futsal Nuris United Junior ini diisi pemain-pemain baru hasil seleksi di ekstrakurikuler futsal Nuris junor bahkan baru pertama kali ikut lomba.

(baca juga: Gunduli SMAN Rambipuji 5-0, Tim Futsal Nuris United Rebut Juara 3 Futsal Competition 2022 di UIJ)

“Kami bersyukur bisa meraih juara 2. Kami terus menyiapkan diri jika sewaktu-waktu ada lomba futsal lagi di tingkat junior ini. Turnamen ini kami anggap sebagai laga pemanasan sehingga harus terus berbenah baik secara fisik maupun teknik.” Ujar Ustaz Imron, selaku pelatih dan pembina tim futsal Nuris United Junior.

Ekstrakurikuler futsal di Pesantren Nuris Jember mewadahi bakat dan minat santri yang ingin mengembangkan bakat cabang olahraga. Mereka dipersiapkan jika terdapat turnamen futsal baik skala kabupaten hingga nasional selain sekadar bermain sebagai hobi dan menjaga kesehatan baik mental maupun fisik. Pembinaan futsal juga melalui program yang tersistem sehingga mencetak pemain yuang berbakat.[AF.Red]

Nama Pemain dan Official
M. Iskandar, kelas VII D, MTs Unggulan Nuris
Ifdzal Hasan, kelas VII D, MTs Unggula Nuris
Dzaky Al Musafa, VIII E, MTs Unggulan Nuris
A. Rafi, VII E, MTs Unggulan Nuris
Fathur Maulana, VIII A, MTs Unggulan Nuris
M. Kafin Azka, VIII E, MTs Unggulan Nuris
Jefri Geovany, VIII E, MTs Unggulan Nuris
Fadillah Bagus A, VIII E, MTs Unggulan Nuris
Ahmad Thufail, VIII E, MTs Unggulan Nuris
M. Rifa’i Ramadhani, VII B, SMP Nuris Jember
Javier Surya, VII B, SMP Nuris Jember
David, VIII, SMP Nuris Jember
Official: Imron Safendra, S.Pd.I
                Iqbal, S.H.  

Related Post