Jadi Wanita Karier, Mimpi Alumni Ini Di Masa Depan

Tertarik Ilmu Administrasi, Mantap Kuliah Jurusan Ilmu Administrasi Negara

Pesantren Nuris- Dwi Melinda Agustiani merupakan alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2021, ia akrab dipanggil Melinda.

Semasa nyantri Melinda dikenal dengan gadis yang periang serta murah senyum, tak ayal jika ia sangat pandai berteman.

Setelah lulus dari SMA Nuris Jember, ia lantas melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, yakni di jurusan Ilmu Administrasi Negara, Fisip, Universitas Islam Jember.

Gadis manis kelahiran Jember, 31 Agustus 2003 ini mengaku mengambil jurusan ini karena melihat peluang kerja yang luas di jurusan ini.

“Selain karena saya memang tertarik dengan jurusan ini, saya juga melihat luasnya peluang kerja untuk lulusan ini, terutama bagi wanita karier,” ungkapnya.

(Baca juga: akui-suka-ilmu-sosial-sejak-nyantri-alumni-ini-mahasiswa-hukum-tata-negara)

Selain sebagai mahasiswa aktif, ia juga jadi anggota di organisasi islam PMII di kampusnya.

Melinda berharap di masa depan nanti bisa menjadi seorang wanita karier yang punya usaha sendiri. “Bismillah semoga bisa berwirausaha dan mendapatkan karir yang bagus, amin” harapnya.

Gadis manis ini juga miliki motto hidup “Fokus saja dengan mencapai impian hidupmu, jangan membandingkan dengan orang lain,”

Tak hanya itu, Melinda juga memberikan kesan selama pernah nyantri di Pesantren Nuris Jember.

“Menurut saya Pesantren Nuris Jember, termasuk pesantren terbaik karena bisa mendidik para santrinya hingga berprestasi bukan hanya dalam bidang akademik tetapi juga non akademik. Pesan saya untuk adik-adik santri, jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama, sesuatu yang berharga tak akan kita miliki dengan mudah, keep spirit ya,” ungkapnya. [Red.Dev]

Nama: Dwi Melinda Agustiani
Tempat tanggal lahir :
Jember, 31 Agustus 2003
Alamat: Sumber Kejayan Mayang Jember
Lembaga: SMA Nuris Jember, 2021
Kuliah: Ilmu Administrasi Negara, Fisip, Universitas Islam Jember

Related Post