Keren Sekali! Alumni Ini Jadi Mahasiswa, Juga Jadi Pengusaha Muda

Ahmad Fahmi Almahdiyyin: Menjauhlah dari uang ayahmu, maka kau akan tahu bagaimana pria hidup!

Pesantren Nuris- Enam tahun nyantri di Pesantren Nuris Jember, Ahmad Fahmi Almahdiyyin atau yang akrab dipanggil Fahmi ini, putuskan untuk melanjutkan pendidikannya di jurusan hukum tata negara. Yuk simak kisahnya!

Pria kelahiran Jember, 03 Maret 2003 ini merupakan alumni MTs Unggulan Nuris lulusan tahun 2018, dan MA Unggulan Nuris 2021. Kini ia sudah resmi menjadi mahasiswa jurusan Hukum Tata Negara, Fakultas Syariah, UIN KH Achmad Shiddiq Jember.

Fahmi mengaku mengambil jurusan ini karena merasa sangat cocok dan mumpuni di jurusan ini. “Merasa jurusan tersebut adalah jurusan paling sesuai dengan kemampuan saya, saya juga tertarik mempelajari ilmu hukum,” ungkapnya.

(Baca juga:kuliah-pgmi-alumni-ini-juga-aktif-belajar-kembangkan-hobi-menari)

Selain aktif jadi mahasiswa, Fahmi juga memiliki usaha yang sudah berjalan di rumahnya, yakni sebagai pengepul rongsok dan besi tua.

“Ya saya punya usaha kecil-kecilan yang usaha cukup berjalan, yakni jadi pengepul rongsokan dan besi tua. Ya saya berharap dengan usaha ini saya bisa membantu mengurangi beban aba dan umi. Karena aba sudah mendekati masa pensiun,” ungkapnya.

“Saya juga berharap kedepannya bisa terus menekuni bidang saya, dan bisa menjadi pengusaha sukses,” tambahnya.

Pria asli Sukorambi Jember ini memiliki motto hidup, “Menjauhlah dari uang ayahmu, maka kau akan tahu bagaimana pria hidup!”

Ia juga memberikan kesan dan pesan selama pernah nyantri di Pesantren Nuris Jember.

“Bangga sekali Jadi Santri Nuris. Pesan saya buat adik-adik, jangan mengaku santri alumni Nuris jika hanya akan merendahkannya, maka hiduplah dengan baik,” ungkapnya. [Red.Dev]

Nama lengkap : Ahmad Fahmi Almahdiyyin
Tempat tanggal lahir : Jember, 03 Maret 2003
Alamat: Jl. Bandeng Dukuhmencek Sukorambi Jember
Lembaga: MTs Unggulan Nuris, 2018 dan MA Unggulan Nuris, 2021
Kuliah: Hukum Tata Negara/Fak. Syariah/UIN KH. Achmad Shiddiq Jember
Karier: Juragan/Pengepul rongsokan dan besi tua

Related Post