Baru Kelas X, Siswa SMK Nuris Jember Raih Medali di Ajang MSQ Tingkat Nasional

Akui Suka Bahasa Inggris, Siswa SMK Nuris Jember Ikuti Lomba di Tingkat Nasional

Pesantren Nuris – Setelah siswa MA Unggulan Nuris dan SMA Nuris Jember, siswa SMK Nuris Jember juga turut serta meramaikan ajang lomba bidang Olimpiade Bahasa Inggris  tingkat nasional dalam ajang Mathematics and Science Competition (MSC) 2022 yang diselenggarakan oleh Quantum Education Competition (QEC) pada 21 Agustus 2022.

Perlombaan yang berlangsung daring ini diumumkan pada 3 Agustus 2022 panitia penyelenggara Quantum Education Competition (QEC) mengumumkan melalui grup peserta dan media sosial yang mereka miliki, prestasi ini menjadi catatan tambahan prestasi kancah nasional yang fantastis bagi lembaga SMK Nuris Jember.

(Baca juga: jadi-petugas-pengibar-bendera-kabupaten-pelajar-smk-nuris-jember-ini-membanggakan)

Baru duduk di bangku kelas X TO SMK Nuris Jember, Mattew Robitul Firdaus sudah berhasil meraih medali perunggu bidang Olimpiade Bahasa Inggris tingkat nasional.

“Alhamdulillah saya tidak menyangka bisa dapat medali, padahal ini baru lomba pertama saya di tingkat SMK sederajat. Sejak SMP saya memang suka Bahasa Inggris, meski saya memilih untuk mempelajari mesin otomotif di SMK Nuris Jember, namun ternyata SMK Nuris Jember juga memberikan wadah untuk bakat dan minat di bidang lain, “ ujarnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu, serta semua guru-guru saya dan juga kedua orangtua saya, tanpa mereka saya bukanlah siapa-siapa,” ungkapnya. [Red.Dev]

Related Post