Kawinkan Gelar Juara Putra dan Putri, Pasukan Gerak Jalan MI Unggulan Nuris Mantap Jaya

Dominasi MI Unggulan Nuris dalam Meraih Prestasi, Kemeriahan Bulan Agustus 2022 yang Mengesankan

Pesantren Nuris – Pasukan Gerak Jalan MI Unggulan Nuris baik putra maupun putri luar biasa. Pasalnya, dua pasukan yang didelegasikan tersebut sama-sama dinobatkan sebagai juara dalam ajang Lomba Gerak Jalan Tingkat Kecamatan yang diselenggarakan oleh Seperangkat Kecamatan Sumbersari pada 03 Agustus 2022 kemarin.

Pasuk gerak jalan putra MI Unggulan Nuris meraih juara 3, sedangkan pasukan putrinya meraih juara 2. Ini menjadi bukti dominasi prestasi pelajar MI Unggulan Nuris dalam meraih prestasi yang tak hanya dalam bidang akademik, tetapi juga bidang nonakademik.

Meski di tengah terik panas yang menyengat, anak-anak MI Unggulan Nuris mampu menampilkan kompetensi gerak jalan yang serempak dan rapi. Tak heran, mereka pantas didapuk sebagai peraih juara dalam agenda memeriahkan bulan kemerdekaan, Agustus 2022 ini.

(baca juga: Borong Juara Hafalan Doa dan QS Pendek Tingkat Jawa Timur, Siswa MI Unggulan Nuris Luar Biasa)

Ustazah Nining, selaku Waka Kurikulum MI Unggulan Nuris turut mengapresiasi prestasi anak didiknya. “Sebuah usaha yang pantas dihadiahi prestasi. Mereka memang dilatih intensif sepekan sebalum perlombaan. Alhamdulillah perjuangan mereka membuahkan hasil yang manis.”

“Perlombaan ini memang tingkat kecamatan, meski demikian kami sangat bangga dengan prestasi ini sebab momentum Agustus 2022 merupakan penyemangat buat kami semua. Mereka disaksikan banyak pasang mata, khususnya pemerintah kecamatan. Jadi, prestasi ini sungguh sangat membanggakan dan kami syukuri.” Imbuhnya.

Salah satu peserta yang juga turut terlibat, Balqis menyatakan, “Senang sekali alhamdulillah meski berpanas-panasan tak sia-sia. Kami meraih juara 2, senangnya lagi yang putra juga juara yakni juara 3. Bulan Agustus yang menyenangkan, merdeka.”[AF.Red]

Related Post