Meriahkan Kemerdekaan Indonesia, Siswa SMP Nuris Jember Raih Medali di Ajang OSN Kemerdekaan

Kembali Raih Medali di Ajang Nasional, Siswa SMP Nuris Jember Akui Suka Belajar Bahasa Inggris

Pesantren Nuris- Siswa SMP Nuris Jember kembali membuat bangga, rajin mengikuti lomba, siswa kelas 8G ini berhasil meraih medali dalam ajang “OSN Kemerdekaan” tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Lembaga Prestasi Indonesia Gemilang (PRESTIGE) pada 28 Agustus 2022 lalu.

Lomba yang diumumkan pada 30 Agustus 2022 ini berhasil dimenangkan oleh Annisa Mutia Ramadhani dari kelas 8G, ia mendapat medali perunggu olimpiade bidang Bahasa Inggris.

Siswi yang baru saja naik ke kelas 8G SMP Nuris Jember ini dikenal cerdas dan pandai dalam mata pelajaran Bahasa Inggris. Tak heran, Annisa sangat senang bisa meraih medali perunggu dalam lomba yang digelar secara online ini.

“Bangga dan senang sekali, alhamdulillah. Ternyata dapat juara pada lomba ini. Saingannya banyak sekali, ada ratusan peserta yang ikut. Dari dulu saya memang suka belajar Bahasa Inggris, dan saya senang bisa menang,” Tutur Annisa.

(Baca juga: super-siswa-smp-nuris-jember-borong-medali-bidang-bahasa-inggris-tingkat-nasional)

“Perlombaan secara daring ini gampang-gampang susah sebab selain kita harus persiapan secara materi dan mental, tetapi juga siap-siap sinyal. Alhamdulillah sarana di SMP Nuris Jember sangat mendukung sehingga saat lomba kemarin tanpa kendala.” Imbuhnya.

Suharto, S.Pd selaku waka kesiswaan SMP Nuris Jember mengungkapkan, beliau sangat senang dan bangga kepada para siswa yang aktif dalam mengikuti lomba. “Meski masih daring, siswa SMP Nuris Jember masih sangat bersemangat ikut serta dalam lomba, salah satunya ya Annisa ini. Selamat ya kepada Annisa semoga ini menjadi batu lomcatan untuk kesuksesanmu kelak di masa depan,” ungkapnya. [Red.Dev]

Related Post