Sukses Juara 1 Solo Vokal Tingkat Nasional, Prestasi Pelajar MA Unggulan Nuris di Ajang Akpero Week Competition 2022

Punya Bakat Luar Biasa Bidang Tarik Suara, Langganan Juara Nasional

Pesantren Nuris – Friska Triana NS. memang luar biasa. Pasalnya, ia kembali sukses meraih juara 1 bidang tarik suara dengan menaklukkan ajang Akpero Week Competition 2022 yang diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa Akademisi Keperawatan Pasar Rebo pada 22 Agustus 2022 dan diumumkan pada 1 September 2022 lalu.

Pelajar yang kini duduk di kelas XII PK 1 MA Unggulan Nuris nyaris selalu sempurna melewati perlombaan bidang vokal tersebut. Berbagai ajang bergengsi telah ikuti dan sukses raih piala. Konon, ia juga sempat berlaga di ajang nasional dalam tajuk penyanyi single Ramadan yang diselenggarakan oleh Global TV setahun silam.

“Alhamdulillah selalu bersyukur selalu diberi kesempatan meraih juara lomba ini. Selama ada kesempatan ikut terus, bukan soal juara saja yang saya cari tetapi melatih mental dan melakukan hobi saja.” Tutur Friska, gadis asal Slawu Jember ini.

(baca juga: Pelajar MA Unggulan Nuris Borong 8 Piala di Ajang MTQ Kabupaten Jember Tahun 2022)

Di sela kesibukan belajar dan berada di kelas unggulan baca kitab kuning, ia tetap mampu menjalani hobinya dengan maksimal bahkan sering berprestasi. Lingkungan belajar di Pesantren Nuris Jember yang representatif dan dukungan sarana yang ada semakin membuat kesempatan Friska mengasah mental kompetisinya semakin mantap.

“Luar biasa, anak didik kami kembali mengharumkan MA Unggulan Nuris di kancah nasional melalui bakatnya ini. Friska memang luar biasa dan bersuara emas. Terima kasih kepada para guru dan tim pembina yang telah melatih anak didiknya hingga juara ini.” tutur Latifah Muzayyana, selaku Waka Kurikulum MA Unggulan Nuris tersebut.[AF.Red]    

Related Post