Berprestasi di Bidang Essay Hingga Fashion, Alumni Ini Bercita-cita Ngantor di Perusahaan BUMN

Pernah Jadi Juara Lomba OOTD Perbankan, Alumni Ini Fashionable Banget Guys

Pesantren Nuris- Erlin Waridatul Chusna merupakan alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2019. Gadis yang akrab dipanggil Erlin ini dikenal dengan sosok yang baik dan kreatif.

Gadis kelahiran Jember, 18 September 2001 ini mengambil jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Khas Jember, ia memilih jurusan ini karena memiliki minat di bidang ekonomi sejak nyantri di Pesantren Nuris Jember.

“Alasannya karena sesuai dengan minat saya dalam dunia perbankan dan ingin mewujudkan impian menjadi banker, serta ingin berkontribusi pada salah satu perusahaan BUMN,” tuturnya.

Di Kampus, Erlin aktif di organisasi Ikatan Mahasiswa Jember (IMJ), ia menjabat sebagai Ketua bidang kesenian

Erlin merupakan mahasiswa yang berprestasi, ia bahkan pernah menjadi juara di bidang essay hingga fashion. Ia pernah meraih juara 1 essay nasional di UNIV BINA NUSANTARA, juara 2 lomba OOTD Perbankan, dan juara 1 lomba video edukasi perbankan. Keren sekali ya.

(Baca juga: bercita-cita-jadi-insan-maritim-indonesia-alumni-ini-mahasiswa-akademi-kelautan-banyuwangi)

“Cita-cita saya di masa depan saya bekerja di salah satu perusahaan BUMN dan mempunyai usaha membuka cafe dan resto makanan serta mapan di usia muda. Motto hidup saya jika tidak berani untuk memulai sesuatu berarti tidak berani juga untuk sukses,” ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga memberikan kesan selama pernah mondok di Pesantren Nuris Jember.

“Kesan saya selama saya mondok di nuris itu seneng banget karena setiap kita mempunyai prestasi sekecil apapun pasti akan di apresiasi oleh pondok, dan setelah kita lulus kita tidak langsung dibiarkan terputus oleh pondok pasti kita akan dibantu meskipun kita sudah menjadi alumni disana,” ungkapnya.

“Pesan buat adik-adik santri. Jangan pernah menyerah untuk hal apapun, jangan pernah berkecil hati terhadap sesuatu, tetap sabar dalam menghadapi segala ujian,” ujarnya. Sukses selalu ya Erlin, semoga lancar kuliahnya dan tercapai cita-citanya. [Red.Dev]

Nama lengkap : Erlin Waridatul Chusna
Tempat tanggal lahir : Jember, 18 September 2001
Alamat: Dusun sumberan rt. 003 rw. 007 desa Karanganyar kec. Ambulu Kabupaten Jember
Lembaga: SMA Nuris Jember, 2019
Kuliah: Perbankan Syariah /Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam/UIN KHAS Jember

Related Post