Jago Bahasa Inggris, Pelajar MA Unggulan Nuris Taklukkan Indonesia Science Olympiad 2.0 Tingkat Provinsi

Sejak Awal Masuk MA Unggulan Nuris, Optimis Bisa Kembangkan Potensi Diri

Pesantren Nuris – Raihan Akram Firdaus kembali berprestasi dan membanggakan almamater MA Unggulan Nuris setelah mampu meraih peringkat 8 tingkat provinsi Jawa Timur olimpiade Bahasa Inggris dalam ajang Indonesia Science Olympiad 2.0 yang diselenggarakan oleh OSAINS.ID pada 21 Agustus 2022 dan diumumkan pada 22 Agustus 2022 lalu.

“Seru sih ikut lomba online ini, selain hemat waktu dan biaya juga praktis buat mengukur potensi diri. Dan senangnya lagi MA Unggulan Nuris sangat mendukung bakat dan potensi siswanya, Alhamdulillah saya bisa meraih prestasi ini dan meraih medali.” Tutur Raihan.

(baca juga: Pelajar MA Unggulan Nuris Borong 8 Piala di Ajang MTQ Kabupaten Jember Tahun 2022)

Siswa yang kini duduk di kelas X IPA 1 MA Unggulan Nuris ini terbilang bermental baja sebab masih kelas X sudah mampu bersaing dengan ratusan peserta lainnya. Sebelum ini, ia pernah meraih medali perak olimpiade bahasa Inggris tingkat nasional.

Latifah Muzayyana, selaku Waka Kurikulum MA Unggulan Nuris sekaligus guru bahasa Inggris menyatakan, “Bangga dan pasti bersyukur sama Raihan meski kelas X semangatnya berprestasi cukup besar. Kami di lembaga pasti mendukung sejauh apa pun kompetisinya selama punya semangat dan siap berjuang.”

“Kami berharap semua siswa kami dapat memperluas prestasinya dan meningkatkan mental berjuang yang kuat agar nantinya siap go international saat lepas dari MA Unggulan Nuris. Tetap semangat dan tingkatkan prestasi kalian anak didikku.” Imbuhnya.[AF.Red]

Related Post