Jago Sains, Siswa SMP Nuris Jember Kembali Borong Piala

Ikuti Ajang Lomba Kreativitas Anak Sekolah, Siswa SMP Nuris Jember Raih Tujuh Juara

Pesantren Nuris- Kabar gembira dan membanggakan datang dari siswa SMP Nuris Jember. Sebanyak enam siswa berhasil menjadi juara di ajang “Lomba Kreativitas Anak Sekolah” yang diadakan di Transmart tingkat kabupaten yang di selenggarakan oleh Aliana Production.

Lomba diadakan pada Minggu, 16 September 2022 pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB, secara offline, dan diumumkan pada pukul 17.00 WIB. Enam siswa ini mengikuti tiga bidang lomba diantaranya, bidang matematika, sains, dan Bahasa Inggris. Diantara mereka bahkan ada yang berhasil membawa pulang juara di bidang sains dan Bahasa Inggris.

Ini dia nama-nama para juara;
Bidang Matematika atas nama Muh. Faisal Hafizh (berhasil meraih juara 1), Ahmad Danial Mustafa (berhasil meraih juara 2) dan Rafif Nur Rahman (berhasil meraih juara 5).

(Baca juga: buat-bangga-smp-nuris-jember-siswanya-kembali-raih-5-medali-bahasa-inggris)

Bidang sains atas nama Viprillia Immaniar Nuristafa (berhasil meraih juara 1), Dayyinah Kayyisah (berhasil meraih juara 2)  dan Muh. Azka Tsabit  Al-Husain (berhasil meraih juara 4)

Bidang Bahasa Inggris atas nama Viprillia Immaniar Nuristafa (berhasil meraih juara 1).

“Alhamdulillah, saya tidak menyangka bisa dapat juara 1 di dua bidang lomba sekaligus. Biasanya saya selalu mengikuti lomba Bahasa Inggris, lalu saya tertarik untuk mencoba sains juga. Ternyata saya bisa mengerjakan soal dengan baik, dan jadi juara 1. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung, dan mendoakan. Kedua orangtua saya, guru-guru saya juga teman-teman yang senantiasa memberi semangat. Terimakasih semuanya,” ungkap Vipril.

“Saya sangat bersyukur dan senang melihat keberhasilan anak-anak, rasanya tidak rugi menemani mereka dari pagi hingga sore, bisa bawa pulang tujuh piala, selamat ya kepada anak-anak,” ungkap Siti Aminah, S.Psi selaku guru BK SMP Nuris Jember. [Red.Dev]

Berfoto bersama setelah lomba
Related Post