Selamat Wisuda! Alumni SMA Nuris Jember Resmi Jadi S.Pd

Ingin Lanjut PPG, Alumni Ini Angkat Judul Skripsi Tentang Literasi Numerasi

Pesantren Nuris- Kabar membahagiakan datang dari alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2018, yang baru saja menyelesaikan pendidikan strata 1 nya. Ia adalah Maulidina Risqiyah.

Gadis cantik yang akrab dipanggil Dina ini, merupakan mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika FKIP Universitas Jember. Gadis kelahiran Jember, 22 Juni 1999 ini berhasil menyelesaikan tugas akhir skripsinya tentang Literasi Numerasi. Ia mengambil judul skripsi “Hubungan Antara Kemampuan Literasi Numerasi Dengan Hasil Belajar Matematika Pada Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas,”

“Alasan saya meneliti tentang Literasi Numerasi karena pada saat ini masih  banyak siswa yang memiliki kemampuan literasi numerasi kurang,” ungkapnya.

(Baca juga: sempat-jabat-ketua-umum-senat-alumni-ini-buktikan-aktif-organisasi-juga-bisa-lulus-cepat)

Dina dipanggil untuk sidang skripsi pada tanggal 22 Juli 2022 lalu, dan berhasil lulus dengan predikat yang memuaskan. Di wisuda tepat di hari santri pada 22 Oktober 2022, Dina mengaku sangat terharu dan bersyukur.

“Alhamdulillah saya bersyukur dan merasa sangat bangga bisa menyelesaikan apa yang sudah saya mulai,” ungkapnya

Dian mengaku setelah lulus berencana untuk bisa bekerja ataupun melanjutkan PPG. “Harapan saya semoga saya lebih baik lagi kedepannya, dan rencana saya melanjutkan ppg, dan saat ini saya juga sudah bekerja di Kumon Jember, ” tuturnya. Selamat atas wisudanya, dan semoga jadi sarjana yang barokah amin. [Red.Dev]

Nama: Maulidina Risqiyah
Tempat, tanggal lahir: Jember, 22 Juni 1999
Alamat: jl. Letjen Sutoyo, Kebonsari, Jember
Lembaga: SMA Nuris Jember, 2018
Kuliah: Pendidikan Matematika, FKIP, Universitas Jember

Karier: Asisten Matematika, LBB Kumon Jember

Related Post