Meriahkan Melodi Pop Indonesia Touch Pariwisata UNEJ 2022, Pelajar MA Unggulan Nuris Juara 2 Vokal Solo

Bersuara Emas, Langganan Juara Vokal Solo

Pesantren Nuris – Friska Triana NS memang luar biasa. Pasalnya, ia kembali membuat bangga MA Unggulan Nuris melalui torehan prestasi membanggakan dalam ajang Melodi Pop Indonesia Touch Pariwisata Unej 2022 yang diselenggarakan oleh Universitas Jember yang diumumkan pada 30 Oktober 2022.

Remaja yang kini duduk di kelas XII PK 1 tersebut berhasil meraih Juara 2 Solo Vokal tingkat Kabupaten Jember tersebut. Prestasi ini merupakan capaian yang sudah lebih dari sepuluh kali oleh gadis asal Slawu, Gebang, Jember ini.

(baca juga: Rebut Medali Emas dan Perak di Ajang KSSTN, Prestasi Pelajar MA Unggulan Nuris Gaspol)

“Alhamdulillah senang dan bangga kembali mengharumkan almamater Pesantren Nuris Jember. Terima kasih yang tak terhingga kepada orang tua dan tentu para guru yang selalu mendukung saya. Semoga selalu membawa berkah dan manfaat.” Tutur Friska.

Latifatul Muzayyana, selaku Waka Kurikulum MA Unggulan Nuris turut mengapresiasi capaian prestasi siswa terbaiknya ini. “Luar biasa Friska memang punya suara emas dan langganan juara vokal solo. Dia juga multitalenta, selain jago vokal solo juga pandai dalam baca kitab kuning dan masuk tim syarhil Quran. Semoga terus menginspirasi.”[AF.Red]

Related Post