Dua Siswa MI Unggulan Nuris Sukses Rebut Piala SPASI V Cabang Singing dan Pidato Bahasa Indonesia

Rentetan Prestasi MI Unggulan Nuris yang Semakin tak Terbendung

Pesantren Nuris – Dua siswa MI Unggulan Nuris kembali bikin bangga dengan prestasi gemilangnya. Tak seperti biasanya prestasi bidang sains atau akademik, kali ini prestasi yang diraih bidang nonakademik seperti cabang singing contest dan pidato bahasa Indonesia tingkat kabupaten.

Ravi dwi R. (kelas 6 B) meraih juara 3 singing contest dan Kaisa Izzas Fara Q. (kelas 4 C) meraih juara 3 pidayo bahasa Indonesia pada even SPASI V (SMP AL BAITUL AMIN JEMBER COMPETITION) yang diselenggarakan oleh SMP AL BAITUL AMIN Jember pada 20 November 2022.

Kaisa Izzas Fara Q. tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai memenangkan perlombaan yang terbilang kompetitif dengan diikuti banyak peserta tersebut. “Ya senang alhamdulillah bisa juara. Terima kasih kepada orang tua dan guru yang telah mendoakan saya selama ini.” tukasnya.

(baca juga: Rebut 5 Piala Tingkat Provinsi, Siswa MI Unggulan Nuris Gebrak Kompetisi Akademik di Tuban)

Catatan prestasi siswa MI Unggulan Nuris tersebut semakin menambah koleksi piala di jelang akhir semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023. Selain itu, capaian prestasi kali ini menambah variasi bakat minat siswa yang variatif tidak hanya bidang akademik, tetapi juga bidang nonakademik.

Ning Happy Dian, selaku Kepala MI Unggulan Nuris menyatakan, “Saya sangat mangapresiasi atas usaha dan semangat anak didik kami yang pantang menyerah untuk berprestasi. Mereka luar biasa semoga kelas menjadi generasi cendekia yang inovatif dan siap membangun agama dan bangsa.”[AF.Red]   

Related Post