Rebut 4 Piala pada 3 Cabang Lomba Berbeda, Ini Rahasia Sukses Pelajar MTs Unggulan Nuris di Ajang MIC 2023

Madrasah Berprestasi Pencetak Generasi Aswaja di Masa Kekinian

Pesantren Nuris – MTs Unggulan Nuris selalu punya banyak pelajar cerdas dan terampil dengan segudang prestasi. Tak heran, mereka juga mampu membuktikan dengan menaklukkan ajang bergengsi tingkat Kabupaten Jember yakni, Madrasah Islamic Competition (MIC) VII yang diselenggarakan oleh MAN 2 Jember pada tanggal 11 Februari 2023 lalu.

Berikut ini merupakan capaian pelajar MTs Unggulan Nuris di ajang MIC VII 2023 tersebut.
Cabang Cerdas Cermat Qur’an
Grup 1
Aulia Nurul islami (kelas 9 J)
Siti Aisyah (kelas 8 I)
Muhammad Sayyaf Alfarisi (kelas 8 E)
berhasil meraih Juara 1

Grup 2
Muhammad Althaf Haidar Alif (kelas 9 E)
Muhammad Faqih Al Ibad (kelas 8 E)
Muhammad Hilmi Alfahri (kelas 8 E)
Berhasil meraih Juara 2

(baca juga: Taklukkan Ajang Tahunan Madrasah PORSENI 2023, Siswa MTs Unggulan Nuris Kantongi 12 Piala)

Cabang MTQ
Nabila Syakib (kelas 9 J) berhasil meraih Juara 2

Cabang Ceramah/Dai
Lailatul Jannah (kelas 9 I) Berhasil meraih Juara Harapan 1

Dari ketiga cabang lomba yang diikuti oleh pelajar MTs Unggulan Nuris, total mereka meraih 4 piala. Ini merupakan capaian yang cukup membanggakan pasalnya mereka bersaing ketat dengan segenap peserta terbaik lainnya.

Ning Hasanatul Kholidia, selaku Kepala MTs Unggulan Nuris turut mengapresiasi atas capaian anak didiknya. “Kami selalu bersyukur dan bangga kepada semua anak didik kami. Mereka selalu berusaha keras dalam belajar dan meraih prestasi. Atas capaian prestasi ini, semua kami dedikasikan untuk orang tua dan keluarga mereka semoga membuat bangga dan menenteramkan.”

“Mereka memang benar-benar dipersiapkan sebelum lomba diikuti. Pembinaan intensif oleh guru-guru yang profesional, dan kegiatan sekolah yang mendukung menjadi faktor ikhtiar yang penting. Tentunya juga doa-doa orang tua yang mempermudah usaha mereka berprestasi. Semoga semakin baik ke depannya.” Imbuhnya membeberkan kunci sukses anak didiknya.[AF.Red]

Related Post