Ayo, Rebut Beasiswa Unggulan MA Unggulan Nuris 2023, Ada Jalur Prestasi, Tahfizul Qur’an, Kitab, dan Sains

Siapkan Diri Ikuti Seleksi Beasiswa Unggulan Nuris Tahun 2023, Kuota Terbatas Lo

Pesantren Nuris – Kesempatan melanjutkan belajar di madrasah yang unggul berakreditasi A sesuai nama lembaganya, MA Unggulan Nuris, tak perlu pikir panjang. Anda perlu menyiapkan diri untuk merebut beasiswa biaya pendidikan sampai tiga tahun dan nikmati bimbingan intensif menembus kampus impian.

MA Unggulan Nuris siapkan ratusan kesempatan bagi pelajar SMP/MTs kelas akhir, untuk merebut beasiswa mulai tingkat platinum, gold, hingga silver. Calon pendaftar MA Unggulan Nuris juga bisa memilih jalur sesuai potensi yang dimiliki seperti jalur prestasi tanpa tes, atau juga jalur hafalan Al-qur’an 2 juz (juz 1 dan 2), baca kitab dan hafalan nazam Alfiyah, hingga tes tulis (jalur sains).

(baca juga: Wow, 57 Siswa MA Unggulan Nuris Lolos jalur SPAN-PTKIN di Kampus Negeri Favorit, Yuk Kepoin)

Informasi lebih lanjut dapat pendaftar baca di brosur beasiswa unggulan MA Unggulan Nuris tahun 2023 yang disisipkan dalam berita ini. pendaftar juga bisa bertanya pada bagian Humas MA Unggulan Nuris, Ustaz Galih pada kontak 0851-3030-6917, atau Humas Yayasan Nuris Jember, Ustaz Bangkit Basovi 0852-5824-4000.

Pelaksanaan tes seleksi jalur tes tulis/praktik hafalan pada semua jalur akan dilaksanakan pada Kamis, 22 Juni 2023, mulai pukul 08.00 s.d selesai. Pelaksanaan pembelajaran baik di pesantren maupun di lembaga MA Unggulan Nuris akan dilaksanakan pada bulan Juli 2023. Silakan persiapkan diri untuk bergegas, rebut beasiswa dengan berbagai voucher pendidikan.[AF.Red]

Brosur beasiswa Unggulan MA Unggulan Nuris 2023
Related Post