Jadi Juara 1 di Ajang Best Tahifdz dan Tartil, Pelajar MI Unggulan Nuris Ini Kecil-kecil Cabe Rawit

Raih Dua Juara Sekaligus, Malya Nafisha Akui Rajin Ikuti Ekstrakurikuler di Sekolah

Pesantren Nuris- Tak hanya unggul di bidang sains, siswa MI Unggulan Nuris Jember juga unggul di bidang agama, terbuksi seorang siswa atas nama Malya Nafisha P. dari kelas 4A, berhasil meraih juara  Juara 1 Tahfidz dan Juara Harapan 2 Tartil dalam ajang “Best Tahifdz dan Tartil” yang diselenggarakan oleh Steak KQ5 pada tanggal 3 September 2023 bertempat di Resto Steak KQ5 Jember.

Malya dikenal memang aktif di ekstrakurikuler tartil dan tahfidz sejak kelas duduk di kelas 1 MI Unggulan Nuris, gadis manis ini juga sangat rajin mengaji serta berlatih.

“Senang sekali dapat juara 1, semoga ini jadi awal yang baik kedepannya, saya bersyukur dan saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung dan mendoakan, juga kepada kedua orantua saya yang selalu mendukung saya,” ujar Malya.

(Baca juga: dapat-perak-dari-malang-siswa-mi-unggulan-nuris-raih-juara-olimpiade-matematika-tingkat-nasional)

Armita, S.Pd selaku waka kesiswaan MI Unggulan Nuris  juga mengukapkan rasa bangganya kepada Malya“Alhamdulillah saya merasa senang dan tentunya sangat bangga kepada anak-anak didik saya, melalui program ekstrakurikuler sains yang mereka ikuti setiap harinya, dapat membawa mereka menjadi seorang juara,” ungkapnya. [Red.Dev]

Related Post