Subhanallah, Baru Duduk di Bangku Kelas IX MTs, Santriwati Ini Berhasil Tuntaskan Hafalan Al Quran 30 Juz

Bercita-cita Jadi Hafidzah Sejak Kecil, Gadis Manis Ini Gapai Mimpi di Pesantren Nuris Jember

Pesantren Nuris– Alhamdulillah,  Pesantren Nuris Jember Kembali berbangga dengan keberhasilan salah satu santrinya di bidang tahfidz  Al Quran, pasalnya santri dari Lembaga MTs Unggulan Nuris Jember ini berhasil mengkhatamkan hafalan Al Quran 30 juz pada hari Selasa, 12 September 2023 lalu, ia adalah Dini Mafaza Islami.

Gadis cantik yang akrab dipanggil Mafaz aini merupakan salah satu santri di unggulan tahfidzul quran, ia mengikuti bimbingan Al Quran sejak duduk di kelas 7 MTs Unggulan Nuris, dan saat ini ia sudah duduk di bangku kelas 9.

(Baca juga: semangat-mengaji-dan-mengkaji-al-quran-jadi-motivasi-hafizah-30-juz-ma-unggulan-nuris-ini)

Putri dari Bapak Budi Prayitno ini mengaku sangat senang dan bersyukur dapat menghatamkan hafalannya dengan baik di Pesantren Nuris Jember.

“Alhamdulillah senang dan bersyukur sekali akhirnya selesai 30 juz. Sejak kecil saya memang ingin jadi hafidzah, dan suka sekali belajar mengaji. Dengan mengaji saya merasa tenang dan tentram, juga merasa menemukan semangat baru dalam belajar. Saya berharap  bisa terus bermurojaah dengan baik dan terus mendalami Al Quran, saya senang bisa di MTs Unggulan Nuris terutama di kelas program tahfidz Al Quran, karena di sini kita benar-benar di bombing oleh ustad dan ustadzah yang berpengalaman di bidangnya,” ungkapnya.

Tak hanya itu ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada kedua orangtua serta guru yang senantiasa mendukung dan mendoakannya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada kedua orangtua saya, yang senantiasa mendoakan dan mendukung cita-cita saya menjadi hafidzah, semoga saya bisa menjadi anak yan dapat membanggakan dan membuat bahagia keduanya. Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada ustad-ustadzah dan bapak ibu guru yang selalu mendukung, dan membantu saya di sini, terimakasih,” tutur santri kelahiran Jember, 01 November 2008 ini santun.

Ustad Halim selaku kepala bidang tahfidzul quran Pesantren Nuris Jember mengungkapkan rasa Syukur dan bangganya kepada Mafaza. “Dengan suka cita kami struktural Program Tahfidz MTs Unggulan Nuris mengucapkan selamat kepada Dini Mafaza Islami kelas IX I yang  telah menuntaskan hafalan Al-Qur’an 30 Juz. Semoga ananda dapat menjaga dan mengamalkan hafalan yang telah dimiliki. Aamiin,” ungkapnya. [Red.Dev]

Related Post